Kuda atau Wajah, yang Pertama Kamu Lihat Ungkap Nasib Percintaanmu

Oleh Liputan6dotcom pada 05 Nov 2018, 17:03 WIB
Ungkap Kepribadian dalam Hal Percintaan Lewat Gambar Pertama yang Anda Lihat

Liputan6.com, Jakarta - Para peneliti berpikir bahwa cara kita melihat apa yang ada di sekitar kita dapat memberitahu bagaimana kepribadian kita.

Dalam tes ini, Anda dapat melihat bagaimana tepatnya Anda berlaku dalam urusan cinta melalui alam bawah sadar Anda.

Dilansir dari brightside.me, simak gambar-gambar di bawah ini. Gambar pertama yang Anda lihat adalah jawaban atas kepribadian Anda sebenarnya.

1. Gambar dua ekor kuda atau wajah?

Coba perhatikan gambar di atas. Apakah yang Anda lihat pertama kali?

Jika gambar pertama yang Anda lihat adalah dua ekor kuda, Anda mungkin pernah terluka di masa lalu dan mencoba untuk menjauh dari cinta.

Sedangkan jika gambar pertama yang Anda lihat adalah wajah, sikap Anda terhadap cinta itu sederhana: cinta lah yang akan menghampiri Anda sekalipun perjalanan tersebut akan sangat panjang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 3

2. Gambar seekor anjing atau dua ekor kucing?

Ungkap Kepribadian dalam Hal Percintaan Lewat Gambar Pertama yang Anda Lihat
Tes kepribadian dalam urusan cinta melalui alam bawah sadar Anda.

Jika gambar pertama yang Anda lihat adalah wajah seekor anjing, Anda percaya bahwa dalam cinta, tidak ada harapan berarti tidak ada rasa sakit.

Jika yang Anda lihat pertama kali adalah dua ekor kucing mengartikan bahwa terkadang Anda berpikir lebih tentang apa yang orang lain pikirkan dan malah melupakan tentang apa yang seharusnya menjadi kebahagiaan dalam diri Anda.

3 of 3

3. Gambar wajah dengan kumis atau pasangan yang sedang menari di bawah pohon?

Ungkap Kepribadian dalam Hal Percintaan Lewat Gambar Pertama yang Anda Lihat
Tes kepribadian dalam urusan cinta melalui alam bawah sadar Anda.

Jika yang Anda lihat pertama kali adalah gambar wajah dengan kumis, dapat diartikan bahwa saat berada di dalam sebuah hubungan percintaan, Anda tidak percaya pada hal-hal yang sudah direncanakan atau dipaksakan. Anda lebih suka membawa hubungan tersebut berjalan seperti apa adanya, mengikuti arus yang ada.

Sedangkan apabila yang Anda lihat pertama kali adalah pasangan yang sedang menari di bawah pohon, Anda belajar untuk melihat sisi positif dalam setiap situasi yang Anda jalani dalam kisah percintaan.

Penulis: 

Immanuela Harlita Josephine

Lanjutkan Membaca ↓