Sukses

Top 3: Kenangan Lucu Ketakutan Semasa SD

Selalu menyenangkan bila mengenang masa sekolah dasar (SD).

Liputan6.com, Jakarta - Selalu menyenangkan bila mengenang masa sekolah dasar (SD). Meskipun sudah harus menimba ilmu, tapi di masa tersebut kita masih bisa lebih banyak bermain. Tak heran, banyak hal-hal remeh yang justru menjadi kenangan di saat kita dewasa.

Hal itulah yang kemudian dikenang oleh warganet di Twitter. Ramai-ramai, mereka mengenang apa yang membuat mereka takut sewaktu masih SD. Dan menariknya, kebanyakan orang mengaku pernah mengalami hal yang sama. 

Artikel tentang cuitan lucu ketakutan semasa SD menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara artikel kedua terpopuler yakni pria yang mendedikasikan hidupnya untuk mengurus anjing liar dengan sepeda roda tiga. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler tentang10 akibat bila meremehkan dehidrasi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Nostalgia, 8 Cuitan Lucu Ketakutan Masa SD

Masa-masa sekolah dasar merupakan salah satu masa yang paling dikenang. Banyak kenangan masa kecil yang membekas hingga dewasa dan membuat kita bernostalgia.

Hal-hal remeh sampai seperti apa yang ditakutkan oleh kita sewaktu SD pun bisa membuat kita tersenyum saat mengenangnya. Seperti yang dicuitkan oleh warganet di Twitter berikut ini. Melansir dari berbagai akun Twitter, ini dia.

Selengkapnya

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pakai Sepeda Roda Tiga, Pria Ini Dedikasikan Hidupnya Buat Anjing Liar

Kecintaannya pada anjing membawa lelaki asal Meksiko ini rela mengurus dan merawat anjing liar yang ia temukan di jalan.

Edgardo "Perros" Zuniga telah berkeliling Meksiko dengan sepeda roda tiga miliknya, mencari anjing yang ditinggalkan dan terluka untuk diselamatkan dan disiapkan untuk diadopsi. Dirinya telah menyelamatkan lebih dari 400 anjing dalam 5 tahun terakhir.

Ketika Edgardo memutuskan untuk meninggalkan rumahnya pada 2013 lalu, ia bertujuan untuk membantu sebanyak mungkin anjing liar yang ia temui.Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3. Kejang hingga Gagal Ginjal, 10 Akibat Kalau Kamu Remehkan Dehidrasi

Tak ada manusia yang bisa hidup tanpa minum. Kamu mungkin bisa hidup selama seminggu tanpa makan tapi tak akan bisa bertahan lebih dari 2 hari tanpa minum.

Kebutuhan cairan pada tubuh harus senantiasa dipenuhi agar tidak dehidrasi. Dehidrasi dapat memberikan dampak buruk pada tubuh bila diabaikan. Melansir dari Thisisinsider, berikut 10 bahaya tersebut.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.