Sukses

Perkosa Kambing Tetangga, Pria Ini Diciduk Polisi

Seorang laki-laki ditangkap setelah meniduri kambing betina yang tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang laki-laki ditangkap setelah meniduri kambing betina yang tengah hamil. Tak hanya itu, ia juga dihukum penjara setelah terbukti melakukan hubungan badan dengan hewan itu.

Awalnya, pemilik kambing bernama Khumalo itu mendengar suara-suara aneh dari kandang kambingnya dan mengira hewan itu akan melahirkan. Ia pun memeriksa hewan itu dan melihat kambingnya berada dalam kondisi tidak sehat.

"Kambing saya itu sempat hilang lalu saya berkeliling mencarinya. Kemudian, ketika saya pulang, ternyata kambing itu sudah kembali. Tapi terlihat tidak sehat," aku Khumalo seperti dilansir dari Dailymail.

Saat Khumalo memeriksa hewan peliharaannya, seorang tetangga mendekat dan bertanya apakah ia merupakan pemiliknya. Pria itu juga memberi tahu bahwa kambing tersebut ditemukan di gubuk tetangga bernama Mcube di tempat tidurnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Penduduk setempat kemudian beramai-ramai menuju rumah Mcube dan menanyakan kejadian sesungguhnya. Mereka yakin pria itu telah melakukan sesuatu yang tidak bermoral pada kambing tersebut.

"Awalnya dia membantah telah memperkosa kambing itu. Tapi setelah kami menunjukkan bukti, ia pun mengaku memperkosa kambing tersebut karena menemukannya di gubuknya," kata Khumalo.

Mcube kemudian ditangkap dan ditahan atas tuduhan berhubungan seksual dengan hewan. Pria itu akan dijatuhi hukuman setelah diadili pada 20 November nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.