Sukses

Top 3: Tes Kejelian Mata Menemukan Penari Balet, Tebak-tebakan Receh

Kondisi kesehatan mata seseorang dapat diuji dengan beberapa cara. Salah satunya adalah tes kejelian mata sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan mata seseorang dapat diuji dengan beberapa cara. Salah satunya adalah tes kejelian mata sederhana. Artikel tentang mencari penari balet di antara tumpukan flamingo menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara artikel kedua terpopuler yakni tebak-tebakan receh yang membuat kesal Disusul dengan artikel ketiga terpopuler tentang cara masak seorang pria yang heboh banget.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tes Kejelian Mata, Coba Temukan Penari Balet di Gambar Ini dalam 30 Detik

Setiap orang memiliki kondisi kesehatan mata yang berbeda. Nah, untuk melakukan tes mata memang biasanya dilakukan ke dokter mata. Namun, untuk memastikan apakah matamu teliti, sehat dan jeli ternyata bisa dengan mengikuti tes kejelian mata sederhana lo. Salah satunya melalui gambar berikut ini.

Puzzle ini dibuat oleh Dancewear Central, dan sudah banyak yang menyukainya di dunia maya. Dalam gambar kawanan flaminggo pink menyala ini, ada satu balerina yang bersembunyi. Coba temukan di mana. Karena warnanya sama, kamu mungkin akan bingung mencarinya dalam 30 detik.

Selengkapnya

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Receh Banget, 7 Tebak-tebakan Ini Dijamin Buatmu Kesal

Orang Indonesia memang terkenal dengan kreatifitasnya tanpa batas. Beragam hal bisa menjadi objek atau bahan guyonan melalui twit maupun meme di jejaring sosial.

Nah, salah satunya dengan bermain tebak-tebakan. Nama sayur-sayuran yang sebenarnya biasa saja pun bahkan bisa menjadi pelesetan kata dan tebak-tebakan yang lucu dan menggelitik.

Daripada penasaran, berikut beragam tebak-tebakan yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber. Jangan terlalu serius, karena jawabannya pasti di luar dari perkiraan kita. Siap-siap dibuat kesal ya.

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3. Saking Hebohnya, Cara Pria Ini Masak Viral di Media Sosial

Memasak memang menjadi pekerjaan yang umumnya dilakukan para wanita. Namun tak sedikit pula pria yang mencoba untuk memasak meski sekedar menggoreng sesuatu.

Cara unik biasanya dilakukan oleh mereka yang “takut” untuk memasak. Mulai dari menjauhi penggorengan panas hingga mengenakan perlengkapan yang mampu melindungi tubuh. Hal ini dilakukan untuk menghindari cipratan minyak panas.

Belum lama ini viral sebuah video seorang pria yang sedang menggoreng. Mungkin terdengar biasa, namun berbeda jika kalian melihatnya sendiri. Pasalnya pria tersebut menutupi seluruh tubuh dan wajahnya ketika menggoreng.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.