Sukses

Top 3: Super Kocak, Ini Bukti Kreatifnya Orang Indonesia Bikin Nama Warung

Artikel tentang nama warung nyeleneh yang dibuat orang Indonesia yang menjadi paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti punya daya kreativitas yang mampu untuk dikembangkan saat situasi apapun. Meski hasil kreatifitas bikin ketawa, tentu tidak boleh disepelekan. 

Hasil kreatifnya orang Indonesia bisa dibuktikan dengan adanya nama-nama warung nyeleneh. Tentu nama warung yang tak biasa mampu menarik perhatian banyak pasang mata, kan?

Artikel tentang nama warung nyeleneh yang dibuat orang Indonesia yang menjadi paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni zodiak yang suka kesendirian. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang aksi warga Sidoarjo tuntun sepeda motor saat melewati rumah korban Lion Air JT 610.

 

Berikut Top 3 Citizen6: 

1. Nyeleneh Abis, Nama Warung Ini Buktikan Kalau Orang Indonesia Super Kreatif

Sebagian besar dari kita tentu seringkali menemukan warung makan di berbagai tempat. Ketatnya persaingan membuat pemilik usaha harus pintar-pintar menarik perhatian calon pelanggan. Seringkali pemilik warung makan bersaing dengan cita rasa yang nikmat dan harga yang murah.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak Ini Suka Kesendirian, Kamu Termasuk?

Keterasingan, kesendirian, ada kalanya membuat seseorang lebih nyaman ketimbang saat berada di tengah sekelompok orang. Beberapa zodiak sepertinya memang menyukai kesendirian.

Zodiak apa saja? Melansir dari Yourtango.com, ini dia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral, Aksi Warga Sidoarjo Tuntun Sepeda Motor Lewat Rumah Korban Lion Air JT 610

Hingga kini tragedi kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 masih menyimpan duka mendalam bagi para keluarga korban. Salah satunya kepada keluarga korban bernama Jannatun Cintya Dewi.

Jannatun menjadi korban pertama yang berhasil teridentifikasi melalui sidik jari dan pencocokan data antemortem berupa kartu keluarga. Jenazah Jannatun yang merupakan pegawai Kementerian ESDM telah dipulangkan ke rumah duka di desa Suruh, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini