Top 3: Super Kocak, Ini Bukti Kreatifnya Orang Indonesia Bikin Nama Warung

Oleh Yulia Lisnawati pada 03 Nov 2018, 11:03 WIB
nama warung unik (foto: @duniaunik.id)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti punya daya kreativitas yang mampu untuk dikembangkan saat situasi apapun. Meski hasil kreatifitas bikin ketawa, tentu tidak boleh disepelekan. 

Hasil kreatifnya orang Indonesia bisa dibuktikan dengan adanya nama-nama warung nyeleneh. Tentu nama warung yang tak biasa mampu menarik perhatian banyak pasang mata, kan?

Artikel tentang nama warung nyeleneh yang dibuat orang Indonesia yang menjadi paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni zodiak yang suka kesendirian. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang aksi warga Sidoarjo tuntun sepeda motor saat melewati rumah korban Lion Air JT 610.

 

Berikut Top 3 Citizen6: 

1. Nyeleneh Abis, Nama Warung Ini Buktikan Kalau Orang Indonesia Super Kreatif

nama warung unik (foto: @duniaunik.id)
nama warung unik (foto: @duniaunik.id)

Sebagian besar dari kita tentu seringkali menemukan warung makan di berbagai tempat. Ketatnya persaingan membuat pemilik usaha harus pintar-pintar menarik perhatian calon pelanggan. Seringkali pemilik warung makan bersaing dengan cita rasa yang nikmat dan harga yang murah.

Selengkapnya...

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
2 of 3

2. 5 Zodiak Ini Suka Kesendirian, Kamu Termasuk?

Ilustrasi Wanita
Ilustrasi wanita (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Keterasingan, kesendirian, ada kalanya membuat seseorang lebih nyaman ketimbang saat berada di tengah sekelompok orang. Beberapa zodiak sepertinya memang menyukai kesendirian.

Zodiak apa saja? Melansir dari Yourtango.com, ini dia.

Selengkapnya...

3 of 3

3. Viral, Aksi Warga Sidoarjo Tuntun Sepeda Motor Lewat Rumah Korban Lion Air JT 610

Jenazah korban, Jannatun Cintya Dewi (24) tiba di rumah duka tepat  pada pukul 07.30 WIB
Jenazah korban, Jannatun Cintya Dewi (24) tiba di rumah duka tepat pada pukul 07.30 WIB (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Hingga kini tragedi kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 masih menyimpan duka mendalam bagi para keluarga korban. Salah satunya kepada keluarga korban bernama Jannatun Cintya Dewi.

Jannatun menjadi korban pertama yang berhasil teridentifikasi melalui sidik jari dan pencocokan data antemortem berupa kartu keluarga. Jenazah Jannatun yang merupakan pegawai Kementerian ESDM telah dipulangkan ke rumah duka di desa Suruh, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓
caroline kusniawancaroline kusniawan

Ayo gabung dgn GUEBET situs Resmi Terpercaya & Aman.Dapatkan BONUS DP New Member 100% |Next DP 10% |Cashback 5% |Jackpot Sb Ayam 100% [berXX/hari].Lebih dr 300 jenis game dlm 1 web cukup 1user.Hub CS kami di Live Chat / WA = +855 766037885 atau copy link ini >> https://t.co/W6NXWve5zJ

Wanda WinataWanda Winata

Situs Agen Poker Dan Domino QQ Online Poker Ajaib Yang Terbaik Dan Terpercaya Di Indonesia Susah Mendapatkan Uang Masuk? Nah, Sudah Banyak Yang Membuktikan Hanya Klik https://is.gd/11D37r Dengan Hitungan Menit Saja Anda Sudah Bisa Menjadi Miliarder