Oleskan Selai Kacang di Selangkangan, Penis Pria Ini Putus Digigit Bulldog

Oleh Sulung Lahitani Mardinata pada 02 Nov 2018, 19:04 WIB
Oleskan Selai Kacang di Selangkangan, Penis Pria Ini Putus Digigit Bulldog

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria mengalami koma setelah alat kelaminnya diserang oleh anjing Bulldog peliharaannya sendiri. Pria yang tidak disebutkan namanya itu diklaim mengoleskan selai kacang atau makanan lain ke area selangkangannya sebelum alat kelaminnya digigit oleh binatang itu.

Mengutip dari The Times, polisi di East Lothian, Skotlandia disiagakan setelah pria berusia 22 tahun itu ditemukan tidak sadarkan diri dalam genangan darahnya sendiri. Ia ditemukan di sebuah flat di Haddington.

Pria itu kemudian dibawa ke Edinburgh Royal Infirmary tapi organ vitalnya itu tak dapat disambungkan kembali karena telah dimakan oleh anjing. Kondisinya stabil tapi ia lalu dipindahkan ke Rumah Sakit Umum di mana ia sejak itu telah membantu polisi dengan pertanyaan mereka.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
2 of 2

Selanjutnya

Ekpresi Anjing Bulldog Saat Berkumpul Untuk Pecahkan Guinness Rekor
Seekor anjing Bulldog mengenakan baju saat ikut berkumpul untuk meraih Rekor Guinness di Mexico City di Meksiko (26/2). Saat ini Bulldog dikenal sebagai anjing sahabat yang baik, tidak agresif walaupun tampangnya menyeramkan. (AFP/Alfredo Estrella)

Anjingnya sendiri dibawa ke penampungan ketika petugas memulai penyelidikan. Anjing jenis Olde English Bulldogges dibesarkan di awal tahun 1970-an dalam upaya untuk menciptakan breed Bulldog yang bersejarah tapi dengan temperamen yang kurang agresif.

Lanjutkan Membaca ↓