Sukses

Oleskan Selai Kacang di Selangkangan, Penis Pria Ini Putus Digigit Bulldog

Seorang pria mengalami koma setelah alat kelaminnya diserang oleh anjing Bulldog peliharaannya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria mengalami koma setelah alat kelaminnya diserang oleh anjing Bulldog peliharaannya sendiri. Pria yang tidak disebutkan namanya itu diklaim mengoleskan selai kacang atau makanan lain ke area selangkangannya sebelum alat kelaminnya digigit oleh binatang itu.

Mengutip dari The Times, polisi di East Lothian, Skotlandia disiagakan setelah pria berusia 22 tahun itu ditemukan tidak sadarkan diri dalam genangan darahnya sendiri. Ia ditemukan di sebuah flat di Haddington.

Pria itu kemudian dibawa ke Edinburgh Royal Infirmary tapi organ vitalnya itu tak dapat disambungkan kembali karena telah dimakan oleh anjing. Kondisinya stabil tapi ia lalu dipindahkan ke Rumah Sakit Umum di mana ia sejak itu telah membantu polisi dengan pertanyaan mereka.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Anjingnya sendiri dibawa ke penampungan ketika petugas memulai penyelidikan. Anjing jenis Olde English Bulldogges dibesarkan di awal tahun 1970-an dalam upaya untuk menciptakan breed Bulldog yang bersejarah tapi dengan temperamen yang kurang agresif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.