Sukses

5 Zodiak Ini Suka Kesendirian, Kamu Termasuk?

Keterasingan, kesendirian, ada kalanya membuat seseorang lebih nyaman ketimbang saat berada di tengah sekelompok orang. Beberapa zodiak sepertinya memang menyukai kesendirian.

Liputan6.com, Jakarta - Keterasingan, kesendirian, ada kalanya membuat seseorang lebih nyaman ketimbang saat berada di tengah sekelompok orang. Beberapa zodiak sepertinya memang menyukai kesendirian.

Zodiak apa saja? Melansir dari Yourtango.com, ini dia.

1. Aquarius

Adakalanya kamu ingin memberi tahu orang-orang di sekitarmu seberapa bebas dan banyak waktu yang kamu butuhkan untuk diri sendiri. Nah, jika itu memang pilihanmu, jangan sampai hal yang lain terabaikan. Kamu tetap harus tahu prioritasmu.

2. Capricorn

Kamu memiliki kecenderungan menyimpan ide-ide hebat untuk diri sendiri dan mengerjakannya sendiri ketimbang membaginya dengan kelompok. Ini dikarenakan kamu khawatir orang lain mungkin tak dapat memahami ide yang kamu miliki. Bila mengalami masalah, kamu merasa lebih baik untuk menyelesaikannya sendiri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Scorpio

Kamu memiliki kekuatan untuk membuat orang lain takut padamu. Ketika kamu marah, kamu bisa membuat orang lain takut dan menjaga jarak. Saat terpicu atau merasa dikhianati, orang akan merasa tak nyaman denganmu.

4. Taurus

Kamu merasa ingin sendiri karena merasa banyak orang tak dapat mengerti dirimu. Kamu cenderung sensitif dan lebih memilih untuk memisahkan diri dari orang lain. Terkadang, kamu meyakinkan orang dengan cara yang salah.

Kamu mencoba untuk meyakinkan mereka dan agak memaksa mereka melihat dari sudut pandangmu. Kamu beranggapan kalau tetap sesuai dengan dirimu, semua akan aman.

 

3 dari 3 halaman

5. Pisces

Terkadang, status menjadi penyendiri karena paksaan diri sendiri. Hal ini seringkali terjadi karena kesalahpahaman. Kamu tidak suka dengan keadaan yang ada dan merasa lebih baik menjalin komunikasi dengan orang lain lewat media sosial. Namun tanpa disadari, hal tersebut justru menjadikanmu pribadi yang suka menyendiri.

Reporter: Nur Luthfiana Hardian

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.