Sukses

Top 3: Kisah Guru dan Murid yang Akhirnya Menikah Usai 7 Tahun Pacaran

Artikel tentang kisah cinta guru dan murid yang telah menjalin kisah selama 7 tahun tersebut menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini viral kisah cinta guru dan murid yang berakhir di pelaminan usai 7 tahun menjalin kasih. Kisah tersebut datang dari pasangan bernama Erwin Pangaila dan Vinda Virginia yang viral di jejaring sosial.

Keduanya menjalin kasih sejak 2011, dimana Erwin merupakan guru Vinda yang saat itu masih duduk di bangku SMP. Meski terpaut beda usia jauh, keduanya akhirnya menikah Oktober lalu.

Artikel tentang kisah cinta guru dan murid yang telah menjalin kisah selama 7 tahun tersebut menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara artikel kedua terpopuler yakni 7 momen kocak yang ujungnya bikin nyesek. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler tentang suasana terakhir Lion Air JT 610 sebelum lepas landas.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Tahun Pacaran, Kisah Cinta Guru dan Murid Ini Berakhir di Pelaminan

Kadang cinta itu tak selalu mengenal rentang usia. Jika memang tulus, cinta itu akan terus tumbuh dan tak mudah lekang hingga waktu yang lama. Seperti kisah yang dialami pasangan kekasih asal Manado satu ini. Inilah kisah asmara pasangan bernama Erwin Pangaila dan Vinda Virginia yang viral di jejaring sosial.

Kisah cinta mereka berawal sejak 2011. Saat itu, Erwin merupakan guru dan Vinda yang ketika itu menginjak bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) adalah muridnya. Meski rentang usia mereka beda jauh, namun keduanya setia berpacaran sampai akhirnya menikah setelah tujuh tahun menjalin hubungan kasih.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Meski Awalnya Bahagia, 7 Momen Kocak Ini Malah Berujung Nyesek

Bahagia itu bisa kita rasakan saat diberikan kejutan tak terduga dengan hadiah. Atau mungkin membeli barang tidak sampai ketipu. Lain lagi jika bahagia yang dirasakan sesuai dengan ekspetasi dan harapan kita.Konsep bahagia lainnya merujuk pada hal-hal yang membuat kita senang. Namun realita ternyata bisa berkata lain. Tadinya sedang senang mendapat kejutan yang membahagiakan, tapi ujung-ujungnya malah bikin nyesek.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Diabadikan Seorang Korban, Begini Suasana Lion Air JT 610 Sebelum Lepas Landas

Proses evakuasi korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Tanjung Karawang hingga kini masih terus berlanjut. Tragedi kecelakaan pesawat dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang itu tentu menorehkan duka mendalam, tak hanya bagi keluarga tapi juga kepada kerabat korban.

Belum lama ini seorang kerabat salah satu penumpang Lion Air JT 610 bernama Hizkia Jorry Saroinsong atau yang kerap disapa Jorry membagikan sebuah foto yang menunjukkan suasana sesaat sebelum pesawat tersebut lepas landas Senin (28/10/2018) pagi.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.