Bikin Bergidik, Restoran Ini Sediakan Daging Tak Biasa

Oleh Nur Aida Tifani pada 05 Nov 2018, 09:03 WIB
Daging Sapi Mentah

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini terdapat kejadian yang mengejutkan masyarakat di Bangkok, Thailand. Sebuah restoran vegetarian justru menyediakan daging kepada kustomernya.

Hal tak biasa itu membuat pelanggan restoran melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian. Ketika diinvestigasi lebih jauh, mereka justru menemukan daging tersebut berasal dari jasad manusia.

Penelusuran lebih jauh dari kepolisian menyebutkan hal yang lebih mengerikan pada restoran tersebut. Di bagian dapur dilaporkan banyak ciplatan darah di mana-mana berserta potongan daging.

Pamandangan mengenaskan itu juga ditambah lagi dengan penemuan jasad seorang lansia di dalam septic tank.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

2 of 2

Korban pembunuhan

Bikin Bergidik, Restoran Vegetarian Malah Menyediakan Daging Manusia Untuk Pelanggan
(Foto: Asian One)

Dilansir dari World of Buzz, lansia tersebut diidentifikasi bernama Prasit Inpathom. Pria 61 tahun tersebut dilaporkan menghilang pada 21 Oktober 2018 setelah makan di restoran tersebut.

Disebutkan bahwa Prasit merupakan seorang pelanggan tetap di restoran vegetarian itu. Nampaknya di hari ia menghilang, dilaporkan bahwa ia bertengkar hebat dengan pemilik restoran.

Pertengkaran itu membuat Prasit mengalami luka serius di kepala. Saat jasadnya diotopsi pria tua tersebut mendapat luka akibat benda tumpul di kepala dan luka tusukan pisau pada seluruh tubuhnya.

Sambil menyembunyikan jasad Prasit, pemilik restoran kemudian menggunakannya untuk dimasak dan disajikan kepada para pelanggan. Sampai saat ini sang pemilik masuk ke dalam daftar pencarian polisi Bangkok.

Lanjutkan Membaca ↓