Sukses

Bentuk Wajah Ungkap Bakat Terpendam, Yuk Cek di Sini

Bentuk wajah seseorang selain dapat mengindikasikan kepribadian, juga bisa menunjukkan bakat terpendam yang dimiliki.

Liputan6.com, Jakarta - Bentuk wajah seseorang selain dapat mengindikasikan kepribadian, juga bisa menunjukkan bakat terpendam yang dimiliki. Tidak percaya, cek di bawah ini seperti dilansir dari Yourtango.com.

1. Bentuk wajah persegi panjang atau lonjong

Bila kamu memiliki bentuk wajah panjang dengan garis wajah yang kuat, maka kamu merupakan orang yang memiliki bakat dalam bidang perencanaan. Hal ini karena kamu memiliki kepribadian yang terorganisir dan pemikiranmu cukup kritis.

2. Bentuk wajah oval

Bentuk wajah oval adalah idaman banyak orang karena diidentikkan dengan wajah yang sempurna. Mereka yang memiliki bentuk wajah ini amat berbakat dalam bidang diplomasi. Ini dipengaruhi oleh IQ yang tinggi dan kreativitasmu yang tanpa henti.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Bentuk wajah kotak

Mereka yang memiliki bentuk wajah ini disebut-sebut memiliki garis wajah yang kuat. Kepribadianmu rendah hati dan kamu sangat berbakat dalam mengambil keputusan. Tidak cuma itu, kamu orang yang bisa dipercaya dan sangat kompetitif.

4. Bentuk wajah segitiga

Pemilik wajah dengan bentuk seperti ini memiliki sifat yang ekstrovert, suka bersosial, dan easy going. Oleh karena itu, kamu memiliki bakat dalam merintis usaha. Dengan kepribadian tersebut, kamu bisa jadi orang besar di masa depan.

 

3 dari 3 halaman

5. Bentuk wajah berlian atau segitiga terbalik

Mereka yang memiliki wajah bentuk ini menyimpan bakat menjadi pemimpin. Selain itu, perfeksionis dan rasa percaya diri yang tinggi.

6. Bentuk wajah hati

Jika kamu memiliki wajah bentuk hati, dengan jidat yang lebar, dan dagu runcing, kamu memiliki intelegensia yang tinggi. Kamu memiliki bakat dalam mengembangkan berbagai kreativitas dan ide untuk menjadi terobosan. Selain itu, kamu juga memiliki intuisi yang baik.

Reporter: Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.