Sukses

Pilih Satu dari 6 Jalan Ini, Pilihan Kamu Bisa Prediksi Filosofi Hidupmu

Satu jalan yang dipilih dari gambar ini ternyata bisa mengungkap prediksi filosofi hidupmu. Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda. Namun sayangnya, terkadang kamu bahkan tak mengetahui mengenai dirimu sendiri. Melalui tes sederhana ini, kamu bisa mengenal atau mengetahui bagaimana kepribadian hingga filosofi hidupmu. 

Dalam tes kepribadian kali ini, ada enam jalan berbeda yang tersedia dalam satu gambar. Jalan tersebut dibuat berbeda medannya, ada yang dasarnya terbuat dari kayu, tanah, jalan yang berliku, jalan bebatuan yang di bawahnya terdapat air dan juga jalan di jembatan kayu.

Dari keenam jalan tersebut, pilihlah satu sesuai dengan kata hati kamu. Hasil dari pilihan itu nanti bisa memprediksi bagaimana filosofi hidup kamu. Sudah tentukan pilihan? Berikut ini penjelasan dari gambar pilihanmu seperti melansir dari Themindsjournal.

1. Jalan menuju bintang-bintang

Bagi yang memilih nomor satu, lebih baik jangan terlalu pesimis menjalani hidup. Kamu memiliki perasaan bahwa bukan bagian dari dunia ini. Daripada menghadapi realita yang ada, kamu lebih memilih untuk mencari realitas lain yang berbanding terbalik dengan kenyataannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Jalan di taman

Jalan ini dipilih bagi orang-orang yang sensitif. Mereka rentan merasakan kecewa, bahkan sangat rentan. Namun orang ini sangat percaya dengan kekuatan kebaikan. Untuk itu, ia akan tetap berempati pada lingkungan sekitarnya.

3 dari 6 halaman

3. Jalan menuju sunset

Kamu memilih jalan yang menuju ke matahari terbenam? Kalau iya, bisa dibilang kamu orang yang religius. Kamu sangat mengedepankan emosi dan logika. Serta berpikir bagaimana dapat melampaui akal sehat untuk menghadapi rasa takut akan kematian.

4 dari 6 halaman

4. Jalan Labirin

Orang yang selalu tertarik dengan sejarah. Orang-orang ini akan selalu mencari kebenaran dari realita dunia. Termasuk tipe orang yang tak pernah puas? Bisa jadi. Hal menariknya adalah mereka percaya dengan kekuatan sihir serta tertarik dengan isu-isu kuno.

5 dari 6 halaman

5. Jalan di Bebatuan

Bagi kamu, hidup ini tidak ada batasannya. Kamu suka dengan tantangan. Meskipun teman-teman menyarankan untuk jangan dilakukan, tapi kamu tahu sudah melakukan keputusan yang tepat. Kamu juga bisa menemukan solusi dari segala rintangan yang dihadapi.

6 dari 6 halaman

6. Jalan di Hutan

Jika kamu memilih nomor enam dalam gambar tersebut, berarti kamu dikenal sebagai individu pecinta alam. Sebab, orang yang memilih jalan di hutan merupakan orang yang selalu merasa dekat dengan alam dan satwa.

Selain itu, kamu juga individu yang sayang dengan teman maupun keluarga. Tak heran jika kamu sangat perhatian dengan orang-orang di sekelilingmu.

Bagaimana denganmu, gambar nomor berapa yang kamu pilih?

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.