Sukses

Top 3: Tingkah Kocak Orang Indonesia Lawan Hawa Panas

Artikel tentang kocaknya orang Indonesia lawan hawa panas menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Terletak dikawasan tropis membuat wilayah Indonesia bercuaca panas. Untuk menghilangkan panas dan gerah biasanya banyak orang menggunakan kipas angin atau AC.

Namun ada juga sejumlah orang yang bertingkah nyeleneh denganmenggunakan barang-barang tak terduga untuk mengatasi gerah. Mulai dari ngadem di ATM sampai masuk ke dalam kulkas, berikut delapan tingkah kocak orang berusaha hilangkan hawa panas.

Artikel tentang tingkah kocak lawan hawa panas menjadi yang plaing terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni binatang pertama yang dilihat bisa ungkap kepribadian. Sedangkan artikel tentang ganasnya gerbong wanita menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Tingkah Kocak Melawan Hawa Panas, Nyeleneh tapi Bisa Dicoba

Kondisi Iklim tropis membuat Indonesia mengalami cuaca yang panas. Jadi tak heran jika orang Indonesia punya sejumlah cara untuk mengurangi hawa panas.

Nyatanya, orang Indonesia punya sejumlah cara kreatif dikala sedang kepanasan. Mulai dari membuka kulkas, sampai dengan 'ngadem' di ATM. Begini cara kocak orang Indonesia berusaha kurangi gerah.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Binatang Pertama yang Dilihat di Sini Ungkap Kepribadian Tersembunyi

Setiap orang tentu memiliki karakter dan kepripadian yang berbeda. Namun banyak orang  tidak sepenuhnya mengenal dirinya sendiri. 

Nah untuk kamu yang belum mengetahui bagaimana dirimu yang sebenarnya bisa mengikuti tes gambar ini. Dari gambar tersebut, terdapat enam binatang berbeda. Nah, binatang pertama yang kamu lihat akan menunjukkan kepribadian aslimu.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Ganasnya Gerbong KRL Wanita, Sampai Ada Drama Hilang Sepatu bak Cinderella

Ganasnya Kereta Api Commuter Line gerbong wanita, rupanya bisa dibuktikan dengan kejadian yang belum lama ini viral di Twitter.

Pada Rabu (24/8/2018), warganet dihebohkan dengan insiden lepasnya salah satu sepatu penumpang saat berusaha naik ke Commuter Line gerbong wanita. Hal tersebut nyatanya dialami akun Twitter @YashintaFK, yang melaporkan kehilangan sepatunya kepada akun Commuter Line.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.