Sukses

Top 3: Viral Sosok PNS Tampan Asal Bandung

Artikel tentang viralnya sosok PNS tampan asal Bandung Barat menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Junita Aditya, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Bandung ini menjadi viral di jejaring sosial. Pemuda yang bekerja di bagian Dinas Kesehatan Bandung Barat tersebut menarik perhatian karena sosoknya yang memesona dan tampan.

Sebelum menjadi seorang PNS, Junna ternyata merupakan seorang penyiar radio. Bahkan ia juga perna tertarik dengan dunia tarik suara. Setelah lulus menjadi PNS, Junna kerap membagikan aktivitasnya melalui akun Instagram-nya.

Dari situlah potret Junna menjadi pusat perhatian terutama dikalangan para wanita.

Artikel tentang viral sosok PNS tampan asal Bandung menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni cara mengecek tingkat stresmu hari ini. Sedangkan artikel tentang enam tingkah konyol saat bapak-bapak masak di dapur menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Sosok PNS Tampan Asal Bandung, Bikin Wanita Kesengsem

Baru-baru ini sedang viral seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Kota Bandung yang memiliki wajah tampan dan memesona. Ia adalah Junna Aditya, pria yang bekerja sebagai PNS pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat.

Sosok Juna mulai menjadi sorotan publik usai aktif di media sosial dan memiliki jumlah pengikut lebih dari 100 ribu orang. Tak hanya parasnya yang tampan, Junna juga merupakan seorang PNS yang multitalenta.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Seberapa Stres Kamu Hari Ini, Bisa Cek di Sini

Stres atau depresi memang bisa dialami seseorang dengan beragam alasan, seperti tekanan pekerjaan, masalah percintaan atau lainnya. Tiap orang tentu memiliki tingkat stres yang berbeda, nah ingin tahu betapa stresnya kamu hari ini?

Tes sederhana melalui gambar ini bisa menguji tingkat stres yang kamu rasakan. Yuk dicoba.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Super Kocak, 6 Tingkah Konyol Saat Bapak-Bapak Masak di Dapur

Urusan dapur biasanya lebih banyak dilakukan para kaum hawa. Namun kaum pria juga tak kalah jago saat urusan memasak. Buktinya para pria ini sampai punya sejumlah ide kreatif saat memasak di dapur yang tentunya bikin kita ketawa ngakak. 

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.