Sukses

Unik, Kucing Ini Punya Kebiasaan Duduk Jongkok Layaknya Manusia

Tak seperti kucing kebanyakan, kucing ini duduk jongkok seperti manusia.

Liputan6.com, Jakarta - Memelihara kucing menjadi hal yang lumrah dilakukan banyak orang. Kucing bahkan menjadi salah satu hewan peliharaan yang sangat disukai.

Tingkahnya yang menggemaskan membuat orang memilih kucing sebagai teman di rumah. Selain mengadopsi dari pet shop, tak sedikit orang yang mengambil kucing liar sebagai peliharaan.

Hal ini juga yang dilakukan oleh pasangan Grant Olson dan Sara Nozaki. Grant awalnya menemukan seekor kucing liar menggemaskan berbulu abu-abu di jalan. Grant kemudian mengunggah foto kucing tersebut ke akun Reddit-nya untuk mencari sang pemilik.

Merasa tak ada tanda-tanda bahwa kucing tersebut dipelihara oleh orang lain, Grant lantas memutuskan untuk mengadopsinya. Selain sebagai peliharaan, mereka juga mengadopsi kucing tersebut untuk membantu menangkap tikus yang berkeliaran di dalam rumah. Kucing mungil tersebut kemudian diberi nama Wilbur.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duduk jongkok

Tak berselang lama setelah mengadopsi Wilbur, Grant dan Sara kemudian menemukan kebiasaan unik yang dimiliki Wilbur. Tak seperti kucing kebanyakan, Wilbur memiliki cara berbeda ketika duduk.

Ya, Wilbur duduk dengan cara jongkok layaknya manusia. Memang hal ini sangat jarang terjadi pada kucing kebanyakan. Kemungkinan besar torsonya terlalu panjang atau kakinya terlalu pendek, hal ini yang menyebabkan Wilbur duduk dengan posisi yang aneh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.