Sukses

Awkarin Jual Akun Instagram ke Dirinya Sendiri, Begini Respons Kocak Warganet

Banyak yang justru membuat twit kocak terkait pernyataan Awkarin menjual akun Instagram ke dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Karin Novilda atau dikenal dengan Awkarin, belum lama ini membuat heboh publik dengan pernyataannya untuk berhenti dari akun Instagram-nya. Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya tentang keputusannya tersebut. Bagaimana tidak, Awkarin selama ini dikenal sebagai salah satu selebgram yang memiliki banyak pengikut dan selalu aktif di akun Instagram-nya.

Tak hanya itu, Awkarin dikatakan telah menjual akun Instagram-nya. Tentu hal itu semakin membuat banyak orang penasaran dan ingin tahu kepada siapa dirinya menjual akun Instagram dengan jumlah hampir 4 juta pengikut tersebut.

Melalui channel Youtube-nya, Awkarin mengunggah sebuah video berjudul “I QUIT INSTAGRAM.” Dalam video tersebut dia mengungkapkan kepada siapa dirinya menjual akun Instagram-nya tersebut. Hanya dalam satu hari, video itu bahkan telah dilihat lebih dari 2 juta penonton.

"Untuk kalian yang masih bertanya-tanya kepada siapa aku menjual akun IG-ku, aku menjual akun IG-ku kepada diriku yang baru. Jadi, Karin yang dulu retire forever. Karin yang penuh drama yang kalian tahu, she's retired," terang Awkarin.

Ya, nyatanya Awkarin menjual akun Instagram-nya kepada “Awkarin yang baru.” Awkarin yang baru dikatakan hanya akan mengunggah hal-hal yang positif. Keputusan Awkarin ini sontak saja mencuri perhatian publik.

Banyak warganet menanggapinya dengan beragam respons. Tak sedikit dari mereka yang justru membuat twit kocak soal Awkarin yang menjual akun Instagram kepada dirinya sendiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

S3 pemasaran

3 dari 6 halaman

Enggak gitu juga kali

4 dari 6 halaman

Benar juga ya

5 dari 6 halaman

COD-an sama diri sendiri

6 dari 6 halaman

Oh jadi ini bedanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.