Sukses

Top 3: Potret Toilet dengan Desain Nyeleneh, Bikin Gagal Paham

Artikel tentang 6 potret toilet yang jadi bukti kreatifnya orang Indonesia menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Toilet memang menjadi tempat penting ketika tubuh kita secara alami terdorong untuk mengeluarkan zat sisa.

Pada umumnya toilet dibuat secara efektif dan sederhana, dengan menyediakan air serta kloset saja. Namun, sejumlah toilet di Indonesia ini bikin kita gagal paham.

Selain ditambahkan dekorasi konyol, toilet berikut ini juga ditambahkan sejumlah hal yang bikin kita bingung dengan fungsinya.

Artikel tentang potret kreatif orang Indonesia bikin toilet antimainstream menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni tentang ruwetnya penampakan jalan raya di Tiongkok. Sedangkan artikel tentang guru cantik penyemangat belajar siswa SMP di Bali menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Orang Indonesia Itu Kelewat Kreatif, 6 Foto Toilet Ini Buktinya

Tidak jarang, kita menemukan keanehan di toilet yang akan kita pakai. Nah, biasanya hal-hal unik dan aneh tersebut tak lepas dari kreativitas si pemilik toilet.

Berikut beberapa foto yang menunjukkan kalau orang Indonesia itu memang kreatif. Dilansir dari beberapa sumber, ini dia.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ruwet, Penampakan Jalan Raya di Tiongkok Bikin Pusing Warganet

Negara Tiongkok memang terkenal dengan banyaknya jalan pintas yang seringkali membingungkan.

Namun, jalan persimpangan Qianchun di provinsi pegunungan Guizhou adalah satu-satunya jalan raya yang benar-benar terlihat seperti lintasan rollercoaster raksasa untuk mobil dan truk.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Kenalkan Karin, Guru Cantik Penyemangat Belajar Siswa SMP di Bali

Hingga kini seorang guru cantik asal Bali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Tidak hanya parasnya yang cantik, guru ini juga sangat keibuan saat mengajar siswanya.

Ini dia, Karin, guru Bahasa Indonesia asal SMP PGRI 3 Denpasar. Melihat sosok cantik ini dijamin tidak akan ada murid yang bandel atau bolos kelas lagi. Malahan banyak warganet juga ikut-ikutan ingin minta diajar sama Karin.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.