Sukses

Top 3: Jumlah Wajah yang Dilihat di Gambar Ini Ungkap Kondisi Otakmu

Artikel tentang jumlah wajah yang dilihat pada gambar pohon ini menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat kondisi otak seseorang bisa melalui berbagai cara. Salah satunya melalui teka-teki gambar. Seperti gambar pohon ini misalnya ternyata menyimpan pesan lain.

Jika kamu menaruh konsentrasi pada gambar pohon ini ternyata terdapat sejumlah ilusi wajah seseorang. Jumlah wajah yang berhasil kamu temukan pada gambar pohon ini bisa ungkap kondisi otakmu.

Artikel tentang gambar wajah pada pohon tersebut menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni isi pada enam kotak snack yang bikin kita tak terduga. Sedangkan artikel tentang tipe orang menolak cinta menjadi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jumlah Wajah yang Dilihat di Pohon Ini Tunjukkan Kondisi Otak Anda

Mengerjakan teka-teki dapat meningkatkan aktivitas otak, meningkatkan daya ingat, serta meningkatkan konsentrasi. Seperti teka-teki di bawah ini, tugasnya sangat mudah.

Anda cukup menemukan semua wajah tersembunyi di ilusi optik ini. Jumlah wajah yang Anda temukan mencerminkan kondisi otakmu.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sulit Diprediksi, Isi 6 Kotak Snack Ini Sungguh Tak Terduga

Di Indonesia, kotak snack pasti tak pernah absen saat sedang menyelenggarakan acara. Biasanya snack yang disediakan dalam kotak berisi makanan ringan, kue-kue, serta air mineral gelas untuk mengisi perut para tamu.

Meski begitu, isi kotak snack ternyata juga bisa berisi barang yang tak terduga. Malahan ada yang bikin kita kegirangan sendiri lihatnya karena ingin mendapat kotak snack semacam ini.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 9 Tipe Saat Menolak Cinta Seseorang, Lucu tapi Bikin Nyesek

Saat menyukai seseorang menjadi hal yang wajar untuk mengungkapkan perasaanmu kepada orang yang disuka. Namun, dengan adanya jejaring sosial saat ini, setidaknya menjadi lebih mudah untuk mengungkapkan rasa suka tanpa harus langsung bertatap muka.

Meski begitu, obrolan nembak gebetan di jejaring sosial juga gak gampang lo. Walaupun malu sedikit berkurang, tapi tak sedikit orang dapat penolakan dengan berbagai macam cara dari yang kocak hingga bikin nyesek.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.