Sukses

Top 3: Teman Maksa Minjam Uang, Ending-nya Gereget Banget

Artikel tentang teman maksa pinjam uang menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan adanya teman kita bisa ditemani saat susah maupun sedih. Ketika menghadapi masalah keuangan, teman terdekat mungkin akan membantu. Namun ada batasan agar tidak keterlaluan pinjam uang kepada teman.

Kasus satu ini yang sedang viral di jejaring sosial bikin warganet geram. Pasalnya dari obrolan yang tersebar, seorang perempuan diketahu memaksa pinjam uang pada temannya.

Tapi bukanya menuliskan kata-kata yang baik, perempuan ini malah menjengkelkan dan bikin kesal temannya saat pinjam uang.

Artikel tentang teman maksa pinjam uang, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tujuh tingkah konyol orang buang-buang tenaga. Sedangkan artikel tentang foto leher atau pinggang yang menjadi perdebatan warganet menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Teman Maksa Pinjam Uang, Ending-nya Gereget Banget

Fungsi teman itu gak hanya selalu menemani kita di waktu senang dan duka. Teman juga bisa menjadi orang yang dapat menolong kita saat kondisi sedang terdesak.

Meski begitu, kita juga harus tahu batasan diri agar tidak merepotkan orang lain. Namun orang satu ini justru bertindak sebaliknya. Alih-alih bersikap dengan baik saat meminta pertolongan kepada temannya, obrolan orang ini saat pinjam uang justru bikin kita geregetan.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Konyol, 7 Potret Tingkah Orang yang Buang-Buang Tenaga

Tindakan apapun yang kita lakukan pasti punya tujuan yang jelas. Ketika kita melakukan tujuan tertentu pasti menggunakan tenaga dan waktu untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Namun berbeda dengan orang-orang ini. Tingkah konyol yang mereka lakukan mungkin punya tujuan. Sayangnya, orang-orang ini tak sadar bahwa aksi yang mereka lakukan sebenarnya hanya membuang-buang waktu dan tenaga saja.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Foto Ini Jadi Perdebatan Warganet, Menurutmu Leher atau Punggung?

Masih ingat dengan foto ilusi optik yang menunjukkan gambar pantai yang menyerupai pintu beberapa waktu lalu? Baru-baru ini warganet kembali dibuat kebingungan dengan sebuah foto yang beredar di media sosial.

Foto tersebut menunjukkan seseorang yang menghadap ke belakang. Hanya saja yang membingungkan, tak jelas apakah foto tersebut menunjukkan leher atau punggung orang tersebut

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.