Sukses

Jorok Banget, 4 Zodiak Ini Paling Malas Bersih-Bersih

Ini deretan zodiak yang terkenal jarang bersih-bersih, kamu termasuk enggak?

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sih yang nyaman tinggal di ruangan kotor? Sebagian besar orang pasti tak betah dan berusaha untuk bersih-bersih. Uniknya, zodiak sebenarnya punya cara menarik untuk mengetahui kepribadian seseorang. Termasuk karakter seseorang yang rajin saat bersih-bersih.

Dilansir dari Your Tango, berikut deretan zodiak yang punya kecenderungan untuk malas bersih-bersih.

1. Libra

Libra adalah sosok yang mencoba menghindar dari bersih-bersih sebisa mungkin. Kebiasaan tak pernah bersih-bersih waktu kecil dibawa hingga besar.

Mereka punya kesulitan menata barang-barangnya sendiri dan bahkan jarang menjaga kebersihan diri. Tak kaget kalau mereka bisa punya tumpukkan baju di kamar, tumpukkan piring kotor di bak cucian piring dan lain sebagainya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Leo

Leo suka menumpuk barang-barang yang menurutnya punya nilai artistik meski terkadang banyak orang berpikir benda-benda itu tidak begitu berguna. Ia menyukai desain dan berpikir akan bagus jika ada banyak barang penuh di rumah.

Namun pada akhirnya, ia hanya menumpuk lebih banyak barang hingga rumahnya penuh.

3 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Zodiak ini suka menjaga dirinya tetap aktif dan jarang di rumah. Sayangnya, kegiatan yang padat membuatnya secara otomatis mengabaikan kerapian barang-barang.

Ia hanya menumpuk sesuka hati, dan membersihkan rumah adalah hal terakhir yang terpikirkan di benak karena terlalu lelah berpetualang.

4 dari 4 halaman

4. Aries

Aries yang penuh energi dan aktif sayangnya tidak mengalokasikan energinya untuk membersihkan rumah atau beres-beres. Meski tidak menyukai kamar dan rumah berantakan, tapi ia terlalu malas membersihkannya sendiri.

Ia hanya mengambil semua tumpukan barang dan menyembunyikannya di bawah meja, bawah tempat tidur dan lainnya agar tidak kelihatan.

Itu dia deretan zodiak yang terkenal malas bersih-bersih. Meski begitu, sifat malas ini tak sepenuhnya dialami oleh pemilik empat zodiak ini.

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.