Dua Pria Melamar Satu Wanita Bersamaan, Ujungnya Malah Bertengkar

Oleh Sulung Lahitani pada 17 Okt 2018, 13:00 WIB
Diperbarui 17 Okt 2018, 17:17 WIB
Dua Pria Melamar Satu Wanita Bersamaan, Ujungnya Malah Bertengkar

Liputan6.com, Changzhou - Rekaman dua orang pria berebut wanita di satu perbelanjaan viral di media sosial Tiongkok. Salah satu pria tampaknya telah merencanakan penembakan tersebut.

Melansir dari Asia Wire, salah satu pria dalam rekaman itu diidentifikasi merupakan blogger bernama Xiao Yi. Dengan 380 ribu pengikut di situs berbagi Kuaishou, pria itu optimis dapat merebut hati wanita itu.

Untuk mendapatkan perhatian, Yi menggunakan pengeras suara. Seorang pria lain yang juga berada di tempat tersebut serta memiliki niat sama, ternyata tak menyukai hal tersebut. Pria yang itu terlihat berteriak dan mengganggu Yi. Keduanya pun mulai bertengkar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

7 Tanda-Tanda Anda Akan Segera Dilamar
Ilustrasi pertunangan. (Foto: 123rf.com)

Insiden lamaran itu sendiri terjadi di komplek perbelanjaan Wuyue Square, Changzhou, Tiongkok. Wanita yang mereka perebutkan diketahui bernama Xiao Ai.

Kedua pria itu sama-sama membawa buket yang akan mereka persembahkan saat melamar Ai. Malahan, keduanya berlutut di waktu yang bersamaan.

Sayang, tidak dijelaskan bagaimana hasil dari dua lamaran yang dilakukan bersamaan dan berujung dengan pertengkaran itu.

Reporter: mgg/vaulika rinjani

Sumber: Brilio.net

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Terekam Kamera, Kawanan Perampok Sekap Wanita Tua di Kamar