Top 3: Manfaat Tak Terduga Karet Gelang, Momen Dihukum Guru Bikin Kangen

Oleh Nur Aida Tifani pada 17 Okt 2018, 11:04 WIB
Diperbarui 17 Okt 2018, 11:04 WIB
Karet Gelang Karet Rambut
Perbesar
Ilustrasi Foto Karet Gelang (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang kerap membuang karet gelang yang biasa kita temui sebagai pembungkus makanan. Padahal karet gelang punya beragam kegunaan yang bisa kita gunakan dalam berbagai kehidupan.

Ternyata ada 6 manfaat dari karet gelang. Mulai dari mengganjal pintu sampai dengan buka tutup toples. Artikel dari manfaat karet gelang menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang sembilan momen dihukum guru yang bikin kangen sekolah. Sedangkan artikel ketiga terpopuler yakni makanan beku seketika di Antariksa.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Banyak yang Tahu, 6 Manfaat Karet Gelang untuk Kehidupan Sehari-hari

Karet Gelang Karet Rambut
Perbesar
Ilustrasi Foto Karet Gelang (iStockphoto)

Sebagian besar dari kalian tentu tak asing dengan karet gelang bukan? Karet gelang merupakan potongan karet berbentuk melingkar seperti gelang yang dibuat dari bahan alami getah pohon karet.

Sebenarnya karet gelang memiliki banyak kegunaan untuk kehidupan sehari-hari loh. Karena itu ada baiknya kini kalian tak membuang karet gelang. Dikutip dari Brightside, ini deretan kegunaan karet gelang yang wajib kalian ketahui.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:


2. 9 Momen Dihukum Guru Ini Bikin Kangen Sekolah

Meski Pernah Kesal, Tapi 9 Momen Dihukum Guru Ini Bikin Kangen Sekolah
Perbesar
(Foto rangkuman berbagai sumber)

Kenangan sekolah tak selalu tentang belajar dan bermain dengan teman sekelas. Dihukum oleh guru ternyata bisa melengkapi masa-masa indah saat sekolah.

Meskipun saat dihukum pernah bikin kita kesal dan malu, kenangan tersebut justru jadi pengalaman menarik yang mungkin sulit untuk dilupakan. Dikutip dari Instagram @drama.sekolah, berikut momen dihukum guru yang bikin kita ngakak sekaligus nostalgia.

Selengkapnya..


3. Layaknya Sulap, Makanan Ini Beku Seketika di Antartika

Layaknya Sulap, Makanan Ini Jadi Beku Seketika di Antartika
Perbesar
Makanan yang membeku saat hendak dibuat di Antartika. (Sumber foto: Cyprien Verseux)

Sebagai bagian dari pekerjaannya, astrobiologis Cyprien Verseux telah tinggal di Antartika - daerah terdingin di bumi yang menjadikannya benua paling terisolasi dan tidak berpenghuni.

Tetapi Cyprien dan timnya masih perlu menemukan bagaimana cara bertahan hidup dan makan setiap hari di sana. Lantas, seperti apa rasanya makan dalam kondisi beku seperti pada gambar di atas? Berikut pengalaman para ilmuwan yang berhasil tinggal di Antartika.

Selengkapnya..

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya