Sukses

Top 3: Potret Deasin Gagal yang Bikin Tak Habis Pikir

Artikel tentang delapan potret desain gagal yang bikin geleng-geleng kepala dengan pembuatannys menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada orang yang tak pernah mengalami hari buruk dan membuat kesalahan di tempat kerja. Namun, desain-desain yang dibuat orang berikut ini benar-benar membuat Anda geleng-geleng kepala.

Desain gagal seperti ini, bisa dilakukan oleh siapa saja. Dan pada akhirnya, Anda bisa tertawa atau mengasihani desainer yang membuatnya.

Artikel tentang delapan potret desain gagal yang bikin geleng-geleng kepala dengan pembuatannys menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tiga hal yang ditentang sagitarius saat menjalin hubungan asmara.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima cara menggunakan pare untuk wajah, si pahit yang bikin kulit cantik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Desain Gagal yang Bikin Geleng-Geleng Kepala dengan Pembuatnya

 

Berikut beberapa potretnya seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 3 Hal yang Ditentang Sagitarius Saat Menjalin Hubungan Asmara

Individu berzodiak Sagitarius dikenal sosok yang optimis dan menganut kebebasan dalam hidup. Dalam hubungan percintaan, zodiak ini terlalu mengulur waktu untuk berkomitmen.

Mereka selalu dihantui oleh rasa sakit hati dan ketakutan saat ingin memutuskan untuk berkomitmen. Meskipun begitu, Sagitarius tetap berpikiran terbuka dan optimis.

Menjalin hubungan dengan Sagitarius terasa sangat menyenangkan dan penuh dengan kebebasan. Cinta mereka tidak pernah diragukan karena selalu mencintai seseorang dengan dalam. Tetapi, ada tiga hal yang ditentang zodiak ini. Berikut ulasannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Cara Menggunakan Pare untuk Wajah, Si Pahit yang Bikin Kulit Cantik

Pare menjadi sayuran yang tidak disukai sebagian besar individu karena rasanya yang pahit. Biasanya pare banyak diolah menjadi berbagai masakan tradisional.

Meski rasanya tak banyak disukai, namun nyatanya pare memiliki manfaat menakjubkan untuk kulitmu. Sayuran hijau ini dikemas dengan nutrisi dan sifat antioksidan yang bisa membantu menjaga kesehatan kulit.

Nah, penasaran bagaimana cara menggunakan pare untuk kesehatan kulit Anda? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Rabu (5/5/2021).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini