Teman Maksa Pinjam Uang, Ending-nya Gereget Banget

Oleh Nur Aida Tifani pada 17 Okt 2018, 08:02 WIB
Chat Teman Maksa Minjam Uang Malah Bikin Warganet Geregetan

Liputan6.com, Jakarta - Fungsi teman itu gak hanya selalu menemani kita di waktu senang dan duka. Teman juga bisa menjadi orang yang dapat menolong kita saat kondisi sedang terdesak.

Meski begitu, kita juga harus tahu batasan diri agar tidak merepotkan orang lain. Apalagi saat kondisi sulit ada baiknya meminta bantuan kepada teman dengan ucapan yang baik.

Namun orang satu ini justru bertindak sebaliknya. Alih-alih bersikap dengan baik saat meminta pertolongan kepada temannya, obrolan orang ini saat pinjam uang justru bikin kita geregetan.

Obrolan tentang teman pinjam uang ini sedang menjadi viral di jejaring sosial. Dikutip dari akun Facebook, KimnTaelyn, begini obrolan teman pinjam uang yang justru bikin geregetan warganet.

 

1. Obrolan dimula saat sang kawan memaksa minta antar 

Chat Teman Maksa Minjam Uang Malah Bikin Warganet Geregetan
(Foto: Kim Taelyn/Facebook)

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

2 of 6

2. Tiba-tiba pinjam uang

Chat Teman Maksa Minjam Uang Malah Bikin Warganet Geregetan
(Foto: Kim Taelyn/Facebook)
3 of 6

3. Mulai terjadi drama

Chat Teman Maksa Minjam Uang Malah Bikin Warganet Geregetan
(Foto: Kim Taelyn/Facebook)
4 of 6

4. Kok tambah ngeselin ya?

Chat Teman Maksa Minjam Uang Malah Bikin Warganet Geregetan
(Foto: Kim Taelyn/Facebook)
5 of 6

5. Kalau gak punya biaya kenapa maksa?

Chat Teman Maksa Minjam Uang Malah Bikin Warganet Geregetan
(Foto: Kim Taelyn/Facebook)
6 of 6

6. Nah mending realistis aja

Chat Teman Maksa Minjam Uang Malah Bikin Warganet Geregetan
(Foto: Kim Taelyn/Facebook)

Kumpulan chat yang viral di jejaring sosial ini rupanya menarik perhatian warganet sampai dibagikan lebih dari 9 ribu kali. Warganet juga sampai terpancing menuli berbagai komentar selelah melihat obrolan ini.

 

"Astaga kok ada orang kayak gitu ya ? Sepertinya secara mental dia tidak sehat," ujar Saras Putra. 

"Ketika gengsi mengalahkan harga diri," ucap Isman Hadhi.

"Kok kzl yahh, ikut emosi juga nih," sahut Tino Ashari.

"Hilihhh gini nih gatau malu bgt, udh mau minjem duit gayanya kayak rentenir mau nagih utang. Udh gitu mau gaya2an tp budget ga mempuni. Pls deh gatau malu bgt," komentar Wina Widyaningrum .

"Mental pengemis, banyak gaya!!!!," tulis Momo.

Lanjutkan Membaca ↓