Sukses

Top 3: Potret Penyajian Makanan Super Nyeleneh di Restoran

Artikel tentang 10 potret penyajian makanan nyeleneh di restoran, bikin pelanggan bingung menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

 

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang 10 potret penyajian makanan nyeleneh di restoran, bikin pelanggan bingung menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tes kejelian mata, coba temukan objek gambar ini.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 10 potret penyajian makanan nyeleneh di restoran, bikin pelanggan bingung.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Penyajian Makanan Nyeleneh di Restoran, Bikin Pelanggan Bingung

Cara penyajian makanan di berbagai restoran tentu menjadi salah satu keunikan tersendiri. Pasalnya, makanan yang telah siap akan ditata sedemikian rupa agar tampak indah dan menggugah selera pelanggan.

Namun, tak sedikit restoran yang menggunakan kreativitas dan memiliki ciri khas dalam menyajikan hidangannya untuk menarik para pelanggan.

Seperti restoran di berikut yang menyajikan makanan dengan cara tidak lazim. Bahkan saking kreatif dan uniknya, pelanggan malah dibuat bingung dan heran ketika ingin menyantapnya.

Berikut 10 potret penyajian makanan di restoran seperti merangkum dari Bored Panda, Sabtu (22/5/2021).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tes Kejelian Mata, Coba Temukan Objek di Gambar Ini

Untuk mengetahui seberapa kejelian dan ketajaman mata Anda tentu bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan tes sederhana ini.

Berbagai gambar mengecoh bisa menjadi salah satu caranya, seperti gambar-gambar berikut ini.

Jika Anda bisa menemukan objek di dalam gambar-gambar berikut ini, berarti mata Anda sangat jeli dan teliti. Nah, apakah Anda sudah siap mulai?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 10 Negara Dianggap Surga oleh Pekerja Asing, Indonesia Masuk Daftar?

Berbagai sektor kehidupan dan kegiatan kini dipengaruhi perkembangan global, terutama adanya pandemi Covid-19. Kendati demikian, semua itu tergantung di mana seseorang tinggal.

Terutama terkait respons lokal terhadap upaya pencegahan dan pengalaman yang mungkin sangat bervariasi.

Belum lama ini, Internations atau komunitas ekspatriat global mengumpulkan data terkait hal itu. Rincinya termaktub dalam survei Expat Insider terbaru terhadap lebih dari 12.000 responden.

Survei ini mencari tahu mengenai tingkat kebahagiaan mereka di satu lokasi dan saat bekerja di luar negeri pada tahun lalu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini