Sukses

Unik, Celana Ini Bisa Menahan Bau Kentut Kamu

Celana tersebut dapat menahan bau kentut yang merembes keluar

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang suka mencium bau kentut di tempat umum. Oleh karena itu salah satu perusahaan di Inggris, Shreddies, menyikapi hal tersebut dengan merilis celana yang dapat menahan bau kentut merembes keluar.

Celana tersebut dinamakan Flatulence. Menurut pemilik Shreddies, Paul O'Leary, ia merasa bangga dengan penemuan perusahaannya karena mampu menciptakan produk penyaringan bau kentut.

Melansir dari Mirror, produk tersebut diluncurkan karena beberapa orang tak dapat menahan kentut karena penyakit, seperti IBS, radang usus, dan penyakit chron.

"Membantu pelanggan dengan efek samping yang memalukan dari penyakit adalah tujuan utama Shreddies dan kami berharap dapat terus menciptakan produk yang inovatif," kata Paul.

 Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Celana antibau kentut itu tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan abu-abu. Flatulence telah didistribusikan ke lebih dari 20 negara. Kemampuan menyaring bau kentut tersebut didapat karena bahan celana dibuat denggan lapisan karbon yang dapat menyaring bau.

Beberapa orang menganggap celana anti bau kentut merupakan hadiah yang lucu untuk diberikan pada orang yang dicintai. Sementara yang lain menganggap produk tersebut dapat memungkinkan mereka meninggalkan rumah dengan percaya diri.

Reporter: Syifa Fauziah

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.