Sukses

Usung Tema Wayang, Jangan Lewatkan Penutupan Asian Para Games 2018

Jangan lewatkan penampilan seru pada penutupan Asian Para Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa perhelatan Asian Para Games 2018 sudah dipenghujung acara. Dibuka sejak Sabtu, (6/10/2018) Asian Para Games selesai diselenggarakan selama lebih dari seminggu.

Indonesia menempati posisi kelima perolehan medali terbanyak dalam ajang Asian Para Games ke-3 kali ini. Uniknya, upacara penutupan Asian Para Games kali ini tak kalah seru dengan pembukaannya.

Masih diselenggarakan di Stadion Madya Glora Bung Karno, Jakarta kali ini penutupan Asian Games 2018 mengundang sejumlah bintang tamu spesial dari negeri gingseng, yakni girlband AOA.

Selain itu, bintang tamu yang tak kalah spesial juga diramaikan oleh sejumlah artis lokal. Mulai dari Judika, Cokelat sampai dengan Netral.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengusung konsep wayang

Upacara penutupan Asian Para Asian Games juga mengusung konsep wayang, yang menjadi ciri khas Tanah Air. Dikutip dari laman Asian Para Games 2018, konsep menarik dari wayang akan dipersembahkan dengan menarik.

Para dalang akan membawa wayang-wayang melambangkan setiap cabor yang dipertandingkan pada Asian Para Games 2018.

“Bukan dalang beneran, tapi puppet masters nanti yang akan bawa dalang itu,” ujar Direktur Upacara Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc), Aulia Mahariza.

Yuk tunggu apalagi jangan lewatkan momen menarik dari upacara penutupan Asian Para Games 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.