Sukses

AOA Meriahkan Penutupan Asian Games 2018, Warganet Penasaran

Girlband asal Korea Selatan, Ace of Angels (AOA) akan memeriahkan Penutupan Asian Para Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Girlband asal Korea Selatan, Ace of Angels (AOA) akan memeriahkan Penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya, Sabtu (13/10/2018) malam.

Girlgroup yang beranggotakan Jimin, Seolhyun, Mina, Yuna, Hyejeong, dan Chanmi tersebut menjadi salah satu dari sederet pengisi acara yang memeriahkan Penutupan Asian Games 2018

Tentu kehadiran AOA membuat para fans K-Pop di Tanah Air sangat dinantikan publik yang penasaran dengan penampilan idolanya tersebut.

Pantauan Citizen6-Liputan6.com, Sabtu (13/10/2018), hingga ini lini masa Twitter diramaikan dengan beragam twit seputar penutupan Asian Para Games 2018. Banyak warganet penasaran bagaimana pertunjukkan megah yang akan berlangsung nanti malam.

Berikut beberapa twit warganet mengenai girlband AOA yang akan tampil dalam penutupan Asian Para Games 2018.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimeriahkan penyanyi dan grup band Tanah Air

Selain AOA penyanyi maupun grup musik Indonesia juga meramaikan upacara penutupan Asian Para Games 2018, diantaranya Netral, Judika, Rio Febrian, Claudya Fritsca, Naura, Cokelat, Allafta Hirzi Sodiq atau akrab disapa Zizi dan Sherly Sheinafia.

Selain penampilan grup musik, penutupan Asian Para Games ke-3 itu juga akan dimeriahkan pertunjukan piktogram wayang jelang pemadaman api kaldrom serta para penari di atas panggung berbentuk persegi panjang dengan panjang 28 meter.

Hingga hari kedelapan Asian Para Games 2018, Indonesia berada di posisi enam klasemen umum dengan raihan 33 emas 42 perak dan 48 perunggu. Sedangkan posisi puncak dihuni oleh China dengan 161 emas 83 perak 55 perunggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.