Sukses

Gara-Gara Google Maps, Wanita Ini Ketahuan Selingkuh

Seorang suami di Peru berhasil mengetahui istrinya berselingkuh lewat Google Maps.

Liputan6.com, Jakarta Seorang suami asal Peru sepertinya berterima kasih atas layanan Google Street View karena berhasil membongkar perselingkuhan istrinya.

Insiden perselingkuhan ini terbongkar sejak 2013 silam ketika sang suami membuka aplikasi Google Maps untuk menyelesaikan pejalanannya.

Hal ini terbongkar ketika sang suami tengah meninjau lokasi di sebuah jembatan Puente de los Suspiros de Barranco melalui peta digital. Saat itu ia melihat sosok wanita yang tak asing.

Dilansir dari The Sun, Kamis (10/11/2018) wanita itu diketahui sedang diduduk di jembatan dengan seorang pria yang tengah tidur dipangkuannya. Sang suami itu yakin bahwa sosok wanita itu sang mirip dengan istrinya, mulai dari rambut hingga pakaiannya.  Karena itu ia memperbesar foto dalam peta.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Sakikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bercerai dengan sang istri

Karena tak percaya,sang suami sempat memperbesar gambar pada peta dan ternyata benar wanita itu benar istrinya. Setelah mengtahui hal ini pria tersebut kemudian bertengkar hebat dengan sang istri sampai akhirnya bercerai.

Setelah berpisah, sang istri kemudian mengaku bahwa memang ia mempunyai selingkuhan. Foto maps itu diketahui diambil pada sebuah kamera Google di Lima.

Kisah sedih tentang perselingkuhan sang istri sempat menjadi viral, setelah suaminya membagikan gambar dari Google Street View di akun Facebooknya.

Di samping itu, foto Google Maps terkadang tak hanya punya fungsi untuk menunjukan jalan saja. Selain penampakan aneh yang muncul, beberapa orang dapat menggunakan Google Maps untuk hal lain. Mulai dari melepas rindu kepada seseorang, melihat kampung halaman dan hal lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.