Mau Dapat Banyak Promo dan Potongan Harga, Yuk Cek Fitur Go-Deals

Oleh Nur Aida Tifani pada 11 Okt 2018, 18:00 WIB
Mau Dapat Banyak Promo dan Potongan Harga, Yuk Jelajah Fitur Go-Deals

Liputan6.com, Jakarta - Dapat banyak promo dan potongan harga pasti bikin tergiur banyak orang. Oleh sebab itu, Go-Jek sebagai penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia meluncurkan fitur terbaru yakni Go-Deals kepada pelanggan setianya.

Di dalam Go-Deals kamu bisa mendapat beragam penawaran menarik seperti vocher dan potongan harga sesuai pada produk sesuai kebutuhanmu.

"Go-Deal ini merupakan mobile marketplace pertama dari Go-Jek yang bertujuan memberikan penawaran spesial untuk kebutuhan sehari-hari para pelanggan setia Go-Jek." ujar Michael Perera, Vice President Go-Deals.

Dalam acara peluncuran Go-Deals di Jakarta, Kamis (11/10/2018) penawaran spesial ini melibatkan lebih dari 800 patner dan 1000 vocher dari berbagai kategori mulai dari lifestyle, shopping, traveling, hingga bantuan donasi.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 of 3

Cara untuk mengakses Go-Deals

Mau Dapat Banyak Promo dan Potongan Harga, Yuk Jelajah Fitur Go-Deals
Aplikasi layanan transportasi ojek online, Go-jek sediakan fitur baru bernama Go-Deals yang menghadirkan banyak penawaran potongan harga.

Jika kamu merupakan pelanggan setia Go-Jek, kamu bisa menjadi pihak yang sangat diuntungkan dengan adanya fitur Go-Deals ini.

Pengguna dan para pelanggan Go-Jek bisa menggunakan deals dengan mudah melalui Go-Pay. Pertama, kamu perlu cari produk dalam Go-Deals yang kamu buituhkan. Ada 15 kategori meliputi dari makanan, layanan kecantikan, elektronik sampai dengan tiket berpergian yang disediakan oleh Go-Deals.

Setelah memilih kategori yang kamu inginkan. Kamu perlu memastikan terlebih dahulu apakah jumlah Go-Pay yang kamu miliki mencukupi.

Jika jumlah Go-Pay mencukupi, selanjutnya tinggal pencet tombol beli lalu masukan pin. Setelah pembelian berhasil, vocher akan dikirim dan langsung bisa digunakan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

3 of 3

Dua jenis penawaran yang dihadirkan Go-Deals

Mudahkan Kebutuhan Gaya Hidup Masyarakat, Kini Go-Jek Luncurkan Fitur Go-Deals
Go-jek luncurkan fitur terbaru yakni Go-Deals yang menawarkan banyak penawaran spesial bagi para pelanggannya. Peluncuran Go-Deals dilaksanakan secara resmi pada Kamis (11/10/2018)

Ada dua jenis penawaran yang dihadirkan Go-Deals, meliputi Online dan Offline. Vocher online bisa digunakan pada platform e-commerce, seperti di Lazada, Shopee, serta banyak beragam pilihan lainnya.

Sedangkan penawaran offline bisa kamu gunakan saat makan di restoran dan kafe yang termasuk dalam patner Go-Deals.

Selain dimanfaatkan untuk mendapat beragam penawaran potongan harga, layanan Go-Deals juga bisa digunakan untuk berdonasi sebagai bentuk kepedulian sosial Go-Jek bagi masyarakat.

 

Lanjutkan Membaca ↓