Sukses

Mudahkan Kebutuhan Gaya Hidup Masyarakat, Go-Jek Luncurkan Fitur Go-Deals

Dengn fitur Go-Deals dari Go-Jek kamu bisa mendapat banyak potongan harga menarik untuk memnuhi kebutuhanmu.

Liputan6.com, Jakarta - Zaman yang semakin canggih juga turut memudahkan kebutuhan kita sehari-hari. Dalam hal ini Go-Jek sebagai penyedia layanan transportasi secara online, turut meluncurkan Go-Deals, fitur baru dengan beragam penawaran spesial bagi para pengguna setia Go-Jek.

Dalam beberapa tahun ini layanan Go-Jek selalu berkembang degan banyaknya terobosan terbaru. Mulai dari Go-Mart hingga sampai dengan Go-Massage. Kini Go-Deals diluncurkan khusus bagi pelanggan setia Go-Jek dengan penawaran unik sesuai kebutuhanmu.

Layanan dari Go-Deals ini menawarkan berbagai macam vocher, potongan harga, sampai dengan promo menarik yang dapat memenuhi kebutuhan mulai dari makanan, hobi, traveling hingga berdonasi.

"Ada lebih dari seribu macam penawaran menarik seperti vocher yang disediakan dalam Go-Deals, yang disupport lebih dari 800 merchant," uajr Michael Perera, selaku Vice President Go-Deals.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Go-Deals diluncurkan

Dalam peluncuran Go-Deals, Michael menyebutkan bahwa layanan Go-Deals merupakan mobile marketplace yang tidak dapat ditemukan pada platform lainnya.

"Dalam hal ini Go-Deals akan memberikan penawaran yang tidak ada di tempat lain. merchant yang kami sediakan juga unik dan deal yang ditawarkan lebih berbeda," tutur Michael.

Alasan diluncurkannya Go-Deals ini sebagai bentuk pelayanan terbaik para pelanggan untuk menemukan berbagai vocher menarik yang sesuai dengan kebutuhan. Di samping itu, Go-deals merupakan bentuk apresiasi kepada para pengguna untuk memberikan fleksibilitas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

3 dari 3 halaman

Cocok untuk kaum milenial

Adanya layanan Go-Deals ini sangat cocok untuk pengguna yang cenderung eksploratif. Jika kamu ingin mencoba berbagai tempat makan yang enak, tempat nongkrong yang seru, sampai potongan harga tiket saat traveling, Go-Deals bisa jadi salah satu fitur yang perlu kamu pertimbangkan.

"Dengan adanya layanan Go-Deals akan mempermudah hidup kita. Apalagi hidup di ibukota, harga semakin naik, adanya vocher yang disediakan Go-Deals dapat membantu sekali," sahut Supermodel sekaligus pelanggan setia Go-Jek, Patricia Gouw.

Jadi kehadiran dari Go-Deals ini tidak hanya membantu kebutuhan dan keinginan para pelanggan. Tapi juga mendukung berbagai bisnis lokal serta mempromosikan para merchant yang tersebar di berbagai kota.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini