Sukses

Menipu Mata, Deretan Tato 3D Ini Terlihat Sangat Nyata

Jika dilihat tato 3D ini benar-benar nampak sangat nyata sehingga mampu menipu mata kita.

Liputan6.com, Jakarta - Tato memang menjadi sebuah karya seni dan juga bagian dari modifikasi tubuh secara permanen. Teknik mengaplikasikan tato ini dengan menyuntikkan tinta untuk membentuk gambar sesuai yang diinginkan.

Ada begitu banyak gambar tato yang bisa menjadi pilihan. Semakin berkembangnya zaman, bentuk dan gambar tato juga semakin bervariasi. Tak hanya itu, berbagai hal terkait seni ini juga semakin berinovasi, mulai dari gaya hingga tekniknya.

Hal yang dilakukan oleh seniman tato asal New Hampshire, Jesse Rix. Jesse rupanya sangat ahli dalam teknik tato 3D. Pada teknik tato 3D ini Jesse bermain dengan bayangan dan bentuk geometris untuk membuat ilusi optik pada tato yang dibuatnya.

Jika dilihat, tato 3D ini benar-benar nampak sangat nyata sehingga mampu menipu mata kita. Kalian juga akan melihatnya lebih dari sekali untuk memastikan bahwa gambar tersebut nyatanya hanyalah sebuah tato. Dikutip dari Boredpanda, berikut deretan gambar tato 3D yang mampu menipu mata kita karya Jesse Rix.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Teknik tato 3D ini dibuat oleh seniman tato bernama Jesse Rix

3 dari 7 halaman

Jesse mengandalkan bayangan dan bentuk geometris untuk membuat ilusi optik

4 dari 7 halaman

Melihatnya harus lebih dari sekali

5 dari 7 halaman

Benar-benar keren ya

6 dari 7 halaman

Pasti membutuhkan kesabaran tinggi untuk membuatnya

7 dari 7 halaman

Bagaimana, apa kalian berminat membuatnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.