Sukses

Deretan Meme Kocak McGregor Dikalahkan Khabib, Ngenes Tapi Bikin Ngakak

Deretan meme kocak McGregor ini bikin kita ngakak sekaligus ngenes lihatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pertarungan petinju Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov belum lama ini telah mencuri perhatian publik. Khabib berhasil mengalahkan superstar MMA tersebut pada pertarungan UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu pagi WIB (7/10/2018).  

Sebelum duel ini berlangsung, nyatanya drama panas terjadi antara keduanya dalam acara timbang badan jelang UFC 229, Jumat 5 Oktober 2018 lalu. Dalam momen tersebut, McGregor terlihat sangat emosional dan beberapa kali berusaha menendang Khabib. McGregor juga terlihat sangat tak sabar untuk mengalahkan Khabib.

Namun, kekalahan telak McGregor di atas ring membuatnya menjadi bahan perbincangan publik, khususnya warganet. Tak sedikit pula dari mereka yang justru membuat meme lucu atas kekalahan petarung asal Irlandia tersebut.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini deretan meme kocak McGregor yang bikin kita ngakak sekaligus ngenes dibuatnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mirip ya?

3 dari 7 halaman

Lelah ya bang?

4 dari 7 halaman

Greget banget

5 dari 7 halaman

Siapa yang berani macam-macam?

6 dari 7 halaman

Serangan elang

7 dari 7 halaman

Udah mirip Spider Man belum?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.