Sukses

Tak Mau Kalah, Begini Jadinya Kalau Emak-Emak Ikutan Falling Star Challenge

Unik juga ya falling star challenge versi emak-emak ini.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini sedang viral Falling Star Challenge di jejaring sosial. Tantangan ini terbilang unik dan aneh. Kini muncul kembali sebuah tantangan yang sedang tren dan booming bernama Falling Stars Challenge.

Tren ini cukup terbilang aneh dan unik. Bagaimana tidak, tren ini mengharuskan seseorang berpose seperti jatuh tersungkur ke tanah dari dalam kendaraan. Meski begitu, kalian yang melakukan challenge ini tetap harus terlihat glamour dengan barang-barang mahal yang berserakan di sekeliling kalian ya.

Selain itu, tantangan ini juga biasanya dilakukan dengan latar belakang mobil mewah. Tak sedikit artis Tanah Air yang telah ikut melakukan tren ini, diantaranya Olla Ramlan dan Jessica Iskandar.

Namun seolah tak mau kalah, belum lama ini beredar pula foto emak-emak yang ikut serta meramaikan tren ini. Bukan barang-barang mewah seperti tas mahal, iPhone, maupun uang yang berserakan, justru sayur-sayuran dan perlengkapan dapur yang mereka gunakan sebagai properti.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini deretan foto emak-emak ketika ikut melakukan tren Falling Star Challenge.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Begini falling star challenge versi emak-emak

3 dari 6 halaman

Bukannya barang mewah, mereka memilih belanjaan buat jadi properti

4 dari 6 halaman

Lengkap dengan perlengkapan dapurnya lo

5 dari 6 halaman

Lokasinya di dapur pun jadi

6 dari 6 halaman

Unik juga ya falling star challenge versi emak-emak ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.