Sukses

Kepanjangan Istilah dalam Kepolisian Ini Kocak Abis, Dijamin Ketawa Geli

Tak jarang singkatan tersebut juga memiliki arti yang cukup bikin kita ngenes mendengarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang terlintas di benak kalian ketika melihat sosok polisi? Tentu saja sikap yang tegas dan disiplin sangat erat dengan para petugas kepolisian ya. Terlebih lagi banyak dari orang awam yang menganggap bahwa polisi sebagai sosok yang “kaku.”

Namun hal ini rupanya dipatahkan oleh para petugas Polres Magelang yang baru-baru ini viral. Para petugas polres Magelang ini membuat sebuah video lucu yang menjabarkan berbagai singkatan dalam dunia kepolisian.

Pasalnya singkatan-singkatan tersebut nyatanya memiliki arti yang cukup nyeleneh. Mulai dari Tersangka, SKCK, BPKP, STNK hingga Narkoba memiliki arti yang bikin kalian ngakak.

Tak jarang singkatan tersebut juga memiliki arti yang cukup bikin kita ngenes mendengarnya. Video yang diunggah akun twitter @GisellaCik ini menjadi viral dan mencuri perhatian warganet.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Terhibur

Hingga kini video tersebut telah dilihat hampir 70 ribu kali dan dibagikan oleh 2000 lebih pengguna Twitter. Banyak warganet mengaku terhibur melihat video tersebut.

“Singkatanya banyak yg ngenes,” komentar akun @ismuziezna.

Sementara akun @dex_tungu menulis “Nah....begini, seger dan senyum lihatnya.”

“Hahahhahha ngakak bangettttt lanjutkan pak pol bu pol kelucuannya membelah jiwaku sampe aku schizophrenia” tambah akun @dubiaadMalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.