Sukses

Top 3: Potret Menggemaskan Jan Ethes dan Sedah Mirah

Artikel tentang potret keakraban cucu Presiden Jokowi, yakni Jan ethes dan Sedah Mirah menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jan Ethes kembali mencuat ke publik karena aksi gemasnya yang sempat terpotret kamera. Sebagai cucu pertama dari Presiden Jokowi, Jan Ethes kerap disorot oleh publik karena sosoknya yang imut dan lucu.

Kini Jan Ethes kembali membuat gemas publik lantaran menunjukan potret kebersamaan dengan Sedah Mirah Nasution, anak pertama Kahiyang Ayu. Potret llucu dari kedua cucu Jokowi itu rupanya menarik perhatian warganet.

Artikel tentang potret keakraban Jan Ethes dengan Sedah Mirah menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang bocah SD jaga adik sambil sekolah. Sedangkan artikel tentang guru ubah ruang kelasnya jadi surga Hello Kitty menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Potret Keakraban Jan Ethes dan Sedah Mirah, Bikin Gemas

Cucu pertama Jokowi, Jan Ethes, memang selalu bisa menarik perhatian masyarakat Tanah Air. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan membuat Ethes diidolakan banyak orang.

Kini, Jan Ethes kembali menjadi sorotan setelah menunjukkan ekspresi tak terduga ketika bertemu dengan anak Kahiyang Ayu, Sedah Mirah Nasution. Tak sekadar menampakkan kebersamaan, foto tersebut juga memperlihatkan tingkah Jan Ethes yang begitu menggemaskan bersama Sedah Mirah.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jaga Adik Sambil Sekolah, Perjuangan Bocah Ini Bikin Warganet Terharu

Seorang guru bernama Leendya Putry membagikan kisah pilu yang dialami muridnya di sekolah. Demi menempuh bangku sekolah, seorang bocah SD di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, harus membawa adiknya ke sekolah sambil belajar.

Melihat keprihatinan itu, Leendya membagikan salah satu foto muridnya sambil mengasuh adik di jejaring sosial. Setelah mengunggahnya pistingan tersebut viral dan membuat warganet terharu.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Guru Ubah Ruang Kelasnya Jadi Surga Hello Kitty

Seorang guru muda asal kota Masbate, Filipina sepertinya mengubah ruang kelas yang membosankan menjadi sebuah fantasi bagi para gadis kecil di sekolah.

Untuk mengubah ruangan kelasnya menjadi surga Hello Kitty, Samelyn Lafuente butuh waktu hingga tiga tahun dengan menggunakan uangnya sendiri. Ruang kelasnya yang semula hambar kini didominasi warna pink berserta maskot kucing putih menggemaskan dari atas hingga bawah kelas.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.