Sukses

Potret Keakraban Jan Ethes dan Sedah Mirah, Bikin Gemas

Jan Ethes menunjukkan ekspresi tak terduga ketika bertemu dengan anak Kahiyang Ayu, Sedah Mirah Nasution.

Liputan6.com, Jakarta - Cucu pertama Jokowi, Jan Ethes, memang selalu bisa menarik perhatian masyarakat Tanah Air. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan membuat Ethes diidolakan banyak orang.

Kini, Jan Ethes kembali menjadi sorotan setelah menunjukkan ekspresi tak terduga ketika bertemu dengan anak Kahiyang Ayu, Sedah Mirah Nasution. 

Dalam sebuah foto yang awalnya diunggah oleh Kahiyang di Insta Story-nya, lalu diunggah ulang oleh akun @kahiyanggbobby, terlihat sebuah potret kebersamaan antara cucu pertama dan kedua Jokowi.

Tak sekadar menampakkan kebersamaan, foto tersebut juga memperlihatkan tingkah Jan Ethes yang begitu menggemaskan. Ia mengecup sebelah pipi Sedah Mirah yang tengah tertidur telentang. Berikut potret Jan Ethes dan Sedah Mirah dirangkum dari akun Instagram @kahiyanggbobby.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Melihat kebersamaan Jan Ethes dan Sedah Mirah yang memang jarang terekspos, tentu menarik perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Warganet tampak menanggapinya dengan beragam respons. 

 

"So sweet Jan ethes dan sedah Mirah Nasution," tulis @dian.agung.pambudi15.

"Jan ethes ganteng ,sedah cantik smg sehat slalu ya," lanjut @saripuspida.

"Smoga menjadi ank yg Sholeh dn Sholeha,sukses dunia akhirat nya Aamiin ya Allah," tulis @sri.5028. 

Kebersamaan Jan Ethes dan Sedah Mirah jadi momen manis, kan? Bagaimana menurutmu?

Reporter:

Aliftya Amarilisya

Sumber: Brilio.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.