Sukses

7 Foto Ini Tunjukkan Kegeniusan Seorang Ayah Tak Ada Tandingannya

Nyatanya, ada banyak hal-hal genius yang dilakukan ayah ketika mengasuh anak-anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Melihat anak-anak dijaga oleh sang ibu menjadi hal yang sudah biasa. Namun bagaimana jadinya jika ayah yang harus bertanggung jawab mengasuh sang anak seorang diri? Ya, bagi sebagian besar orang menjaga anak menjadi hal yang sangat menantang.

Hal ini para ayah kalian diwajibkan untuk menjadi seseorang yang mampu memastikan bahwa sang anak akan dalam keadaan baik-baik saja sepanjang hari. Tak hanya itu, mereka juga harus memenuhi kebutuhan mereka mulai dari makan, minum, hingga kebutuhan ke toilet.

Banyak yang mengatakan cara ayah mengasuh anak sangat berbeda dengan yang biasa dilakukan sang ibu. Pasalnya, ibu dianggap lebih telaten dan lebih baik mengasuh buah hati. Namun jangan salah, nyatanya ada banyak hal-hal genius yang dilakukan ayah ketika mengasuh anak-anak mereka.

Meskipun tak jarang hal tersebut tak pernah kita pikirkan sebelumnya. Dilansir dari Brightside, berikut ini tujuh foto yang menunjukkan kegeniusan ayah saat mengasuh anak.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Nice try nih

3 dari 8 halaman

Wah boleh juga nih idenya

4 dari 8 halaman

Ayunan manual

5 dari 8 halaman

Duh, kok bayinya dijadikan alas piring

6 dari 8 halaman

Kalo ini cara agar anak tak bertengkar

7 dari 8 halaman

Cara cerdas asuh anak sambil nyantai

8 dari 8 halaman

Biar anak kesayangan nggak capek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.