Sukses

Top 3: Dendam karena Ibunya Dilecehkan, Pria Ini Habisi Nyawa Sahabatnya

Artikel tentang pria India bunuh sahabatnya sendiri setelah tahu ibunya dilecehkan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Saat orangtua diejek dan dilecehkan orang lain, tentunya kita pasti akan kesal bukan main. Itulah yang dirasakan pria asal India bernama Pashupati.

Kekesalan itu semakin memuncak, setelah sahabat yang dikenalnya sejak lama justru berani melecehkan ibu Pashupati. Dari situ pria tersebut naik pitam dan tega menghabisi sahabatnya sendiri dengan keji. Sampai akhirnya kasus pembunuhan yang dilakukan Pashupati membuat heboh publik.

Artikel tentang pembunuhan keji pria India yang tega habisi nyawa temannya menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang potret menggemaskan Jan Ethes di pembukaan Asian Para Games 2018. Sedangkan artikel ketiga terpopuler yakni 8 fenomena alam yang kerap disangka editan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Geram Ibunya Dilecehkan, Pria Ini Lakukan Hal Mengerikan pada Sahabat

Seorang pria asal India bernama Pashupati membuat heboh publik. Dia melakukan hal mengerikan pada sahabatnya sendiri.

Kejadian ini bermula ketika Pashupati mengetahui bahwa sang ibu mendapat pelecehan. Lebih mengejutkan lagi, hal itu dilakukan oleh sahabatnya sendiri bernama Girish. Tentu saja hal ini membuat Pashupati marah bukan main.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Menggemaskan Jan Ethes di Pembukaan Asian Para Games 2018

Acara pembukaan Asian Para Games 2018 baru saja dilaksanakan pada Sabtu (6/10) kemarin. Ada begitu banyak hal menarik yang hingga kini masih menjadi perbincangan publik.

Tak hanya aksi Presiden Jokowi yang memanah bersama Bulan Karunia dalam acara tersebut, hal lain yang juga menyita perhatian publik adalah kehadiran cucu sang Presiden, Jan Ethes Srinarendra.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Meski Disangka Editan, 8 Fenomena Alam Ini Benar Terjadi di Dunia Nyata

Memang ada berbagai macam hal menarik baik di permukaan dan langit planet bumi kita. Karena saking menakjubkannya, penampakan alam pada bumi kerap kali tak bisa dipercaya mata manusia.

Meskipun sempat terpotret, fenomena alam ini sering disangka editan dalam foto karena saking memukau banyak orang. Dikutip dari Brightside, ini potret menakjubkan fenomena alam di bumi kita yang membuat banyak orang merinding.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.