Sukses

Top 3: 9 Status Cowok Cari Pacar Malah Bikin Cewek Kabur

Artikel tentang 9 status jomblo cari pacar malah bikin cewek kabur menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara yang dilakukan para pria untuk mencari kekasih. Salah satunya ialah dengan memanfaatkan sosial media. Tak sedikit dari mereka yang nekat berusaha mencari kekasih melalui Facebook.

Ya, mereka tak segan-segan menulis status mengumumkan bahwa diri mereka sedang mencari pacar. Namun alih-alih banyak cewek yang mau, justru bikin mereka malah ilfeel.

Artikel tentang 9 status jomblo cari pacar malah bikin cewek kabur menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni 7 kemasan produk yang menipu. Sedangkan artikel tentang nakalnya kita semasa sekolah menjadi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 9 Status Jomblo Cari Pacar Malah Bikin Cewek Kabur

Terkadang terlalu lama menjomlo bisa membosankan dan bikin jenuh. Itu sebabnya sebagian besar orang berusaha mencari kekasih dengan berbagai cara. Salah satu cara yang cukup efektif dan digandrungi banyak orang yakni melalui jejaring sosial.

Alih-alih melakukan pendekatan terhadap orang yang kita sukai. Namun orang-orang ini justru punya keberanian tinggi, umumkan cari pacar melalui situs Facebook.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Kemasan Produk Ini Menipu Banget, Bikin Sakit Hati Belinya

Ketika membeli sebuah produk di berbagai pusat perbelanjaan, tak jarang kita mencari produk yang memiliki potongan harga atau diskon. Ya, memang tak jarang produk-produk baik makanan maupun lainnya yang dilengkapi dengan keterangan “diskon”, “ukuran lebih besar”, dan sebagainya.

Namun sebaiknya kalian berhati-hati jika menemukan embel-embel seperti itu ya. Ada baiknya kalian lebih teliti agar tidak tertipu. Pasalnya, tak semua produsen jujur dalam mengemas produk yang mereka beri diskon tersebut. Mereka mengelabui konsumen dengan packaging yang menarik, tentunya agar produk tersebut laku dijual.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bikin Kangen, 6 Meme Nakalnya Kita Waktu Sekolah Dulu

Masa sekolah bisa dibilang masa-masa paling menyenangkan. Pertemenan, kenakalan semasa kecil, bangku sekolah, guru favorit, tak akan habis bila harus membahas masa sekolah. Tak heran, masa sekolah menjadi masa-masa yang paling membuat kangen.

Belum lagi bila sewaktu sekolah kita pernah melakukan kenakalan-kenakalan yang membuat kita tertawa saat dewasa. Seringkali, dari situ pula kita mendapat teman sejati.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.