Sukses

7 Meme Kocak Ini Bikin Sosok Venom Jadi Nggak Menyeramkan Lagi

Gimana masih takut nonton venom setelah lihat meme kocaknya ini?

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian tentu sudah tahu bahwa film antihero Venom sudah tayang di Indonesia sejak 3 Oktober 2018 lalu. Ya, kalian juga tentu sudah tahu kan bahwa Venom merupakan musuh dari Spider-Man dalam komik Marvel.

Sosok Venom dibintangi oleh aktor ternama Tom Hardy yang berperan sebagai Eddie Brock dan berprofesi sebagai wartawan. Suatu ketika Eddie mewawancarai Carlton Drake (Riz Ahmed), pimpinan sebuah organisasi yang memakai symbiote untuk penelitiannya. Sayangnya, ketika Eddie datang ke lab penelitian Carlton Drake secara diam-diam, dirinya diserang oleh salah satu subjek tes penelitian. Eddie dan symbiote itu nyatanya memiliki tingkat kesadaran yang sama dan dari sinilah Venom tercipta.

Venom merupakan mahluk berwarna hitam dengan mulut lebar dan gigi yang sangat runcing berantakan serta lidah yang menjulur panjang. Penampakan Venom yang keren sekaligus mengerikan ini membuat para fans Marvel sangat antusias untuk menontonnya.

Sementara filmnya sedang tayang di bioskop, justru banyak netizen yang membuat banyak meme lucu seputar Venom. Dilansir dari Brilio.net, berikut ini 7 meme kocak Venom yang bikin kita jadi nggak takut buat nonton.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Begini jadinya kalo venom rame-rame naik angkot

3 dari 8 halaman

Kalo ini ketika venom jadi nelayan

4 dari 8 halaman

Kalian mau coba pake shampo ini?

5 dari 8 halaman

Venom kalo laper

6 dari 8 halaman

Kalo gini sih giginya jadi rapi ya

7 dari 8 halaman

Kenyang vs laper

8 dari 8 halaman

Awas berubah jadi venom

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.