Sukses

Orangtua Lalai, Bocah Tewas Terjepit di Treadmill

Bocah tersebut lepas dari pengawasan orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang bocah di Pennsylvania, Amerika Serikat, tewas setelah terjepit di treadmill. Bocah bernama Ashim Gurung tersebut terlepas dari pengawasan orangtua dan berakhir dengan tubuh bersimbah darah di peralatan olahraga orangtuanya.

Melansir dari wpxi.com, awalnya Ashim tengah asyik bermain dengan mainannya. Tak disangka, mainannya itu terjebak di treadmill.

Ashim kemudian berusaha mengambil mainannya itu. Malang, dirinya malah terjepit di treadmill yang masih beroperasi. Tak butuh waktu lama, ia langsung bersimbah darah. Mayatnya didapati orangtua telah tergeletak di samping treadmill.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Orangtua Ashim mengaku lalai. Saat insiden itu terjadi, sang ibu tengah mengambil makanan untuk putranya. Ketika kembali, putranya sudah tak bernyawa.

Kasus anak terjepit treadmill atau alat olahraga lainnya sudah sering terjadi. Dilaporkan pittsburgh.cbslocal.com, Dr Joe Aracri mengklaim ribuan anak terluka atau terbunuh karena alat olahraga.

"Setiap tahun, setidaknya 25 ribu anak terluka karena alat olahraga. Di mana 2.600 anak rata-rata berakhir di ruang gawat darurat karena kecelakaan treadmill," pungkas Joe.

Reporter: Kurnia Putri Utomo

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.