Sukses

7 Kemasan Produk Ini Menipu Banget, Bikin Sakit Hati Belinya

Dijamin bikin nyesel deh belinya.

Liputan6.com, Jakarta Ketika membeli sebuah produk di berbagai pusat perbelanjaan, tak jarang kita mencari produk yang memiliki potongan harga atau diskon. Ya, memang tak jarang produk-produk baik makanan maupun lainnya yang dilengkapi dengan keterangan “diskon”, “ukuran lebih besar”, dan sebagainya.

Namun sebaiknya kalian berhati-hati jika menemukan embel-embel seperti itu ya. Ada baiknya kalian lebih teliti agar tidak tertipu. Pasalnya, tak semua produsen jujur dalam mengemas produk yang mereka beri diskon tersebut. Mereka mengelabui konsumen dengan packaging yang menarik, tentunya agar produk tersebut laku dijual.

Contohnya saja seperti foto-foto yang dibagikan warganet di situs Reddit berikut ini. Nyatanya banyak dari mereka yang tertipu oleh kemasan produk yang mereka beli di pusat perbelanjaan.

Nah, agar kalian terhindar dari hal tersebut ada baiknya kalian lihat deretan kemasan produk yang sangat menipu tersebut. Dijamin bikin nyesel deh belinya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Katanya gratis dua sosis tambahan, padahal diambil dari kemasan utama

3 dari 8 halaman

Udangnya terlihat sangat panjang, ternyata...

4 dari 8 halaman

Awas tertipu

5 dari 8 halaman

Duh, katanya ukuran lebih besar tapi kok...

6 dari 8 halaman

Dari luar kemasannya sangat besar ternyata isinya

7 dari 8 halaman

Kalian harus jeli ya sebelum membeli

8 dari 8 halaman

Pasti banyak yang tertipu nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.