Sukses

Naik Taksi dengan Selingkuhan, Pengemudi Ternyata Suami Sendiri

Seorang wanita di Kolombia tertangkap basah selingkuh setelah memesan taksi online.

Liputan6.com, Jakarta Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga. Mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kejadian perselingkuhan satu ini.

Seorang pengemudi taksi online asal Colombia, dibuat kaget saat mendapat orderan dari istrinya sendiri bersama dengan pria lain yang merupakan selingkuhannya.

Insiden ini terjadi ketika sang istri dengan nama samaran Yeimy, memesan taksi online dari sebuah motel, dimana ia dan selingkuhannya saling bertemu.

Menggunakan nama samaran, sang istri kemudian memesan taksi lewat aplikasi dan mendapatkan seorang sopir bernama Leonardo. Yakin tak ada yang mengenali mereka, wanita itu kemudian naik. Setelah itu, yeimy justru dibuat syok karena menemukan sang suami di dalam mobil.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akhirnya terbongkar

Ternyata Leonardo merupakan teman dari suaminya. Karena sangat dekat, Leonardo kemudian meminjamkan mobil itu kepada suami Yeimy.

Di hari yang sama keduanya justru bertemu dan perselingkuhan itu akhirnya terbongkar. El Espectador melaporkan bahwa sang suami bertengkar hebat dengan istri dan selingkuhannya sampai menarik perhatian publik

Ternyata Yeimy dan selingkuhannya, diketahui telah berhubungan selama setahun di belakang suaminya. Beruntung dengan aplikasi taksi online, kini suami Yeimy berhasil mengungkap aksi istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.