Sukses

9 Menu Bekal Makan Siang Anak Sekolah dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler

Menurut kalian, mana yang paling enak nih?

Liputan6.com, Jakarta - Makanan memang menjadi kebutuhan dasar setiap manusia. Asupan makanan yang cukup bisa membantu kita memiliki tenaga yang cukup pula untuk menjalani aktiFitas sepanjang hari. Tentu saja hal ini yang membuat kita makan 2-3 kali dalam sehari.

Jika di Indonesia, kita selalu mengonsumsi nasi lengkap dengan lauk pauknya, belum tentu kalian akan dengan mudah mengonsumsi nasi di negara lain. Ya, setiap negara tentu memiliki bahan makanan pokok yang berbeda-beda. Biasanya hal ini dipengaruhi pula oleh letak geografis negara itu sendiri.

Seperti halnya bekal makan siang siswa sekolah dari berbagai negara ini. Nyatanya tak sedikit negara-negara lain yang tak menyediakan nasi sebagai menu utama makan siang siswa. Kebanyakan dari negara tersebut menyediakan roti, buah-buahan, sayur dan ikan.

Dikutip dari Boredpanda, berikut ini deretan bekal makan siang sekolah dari berbagai negara.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Italia

3 dari 10 halaman

2. Finlandia

4 dari 10 halaman

3. Prancis

5 dari 10 halaman

4. Brasil

6 dari 10 halaman

5. Korea Selatan

7 dari 10 halaman

6. Yunani

8 dari 10 halaman

7. Ukraina

9 dari 10 halaman

8. Spanyol

10 dari 10 halaman

9. Amerika

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.