Sukses

Mobil Mewah Misterius, Ditinggal Pemilik di Parkiran Mal hingga Berdebu

Jadi misteri, warganet penasaran mengapa mobil mewah ini tak kunjung diambil pemliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki mobil memang menjadi keinginan sebagian besar orang. Apalagi untuk membeli mobil mewah dengan harga yang fantastis, perlu waktu lama mengumpulkan uang untuk membelinya.

Meski begitu, pemilik mobil mewah satu ini cukup membuat penasaran warganet lantaran meninggalkan mobil di parkiran mal untuk waktu yang lama, hingga mobil tersebut dipenuhi debu.

Insiden tersebut dilaporkan akun Facebook, Yanuar Wahyu Widodo. Dia membagikan unggahan tentang mobil Alphard tersebut di grup Motuba pada Sabtu (29/9/2018).

"Sayang bener ya mobil mewah ditingaalin begitu aja sama pemiliknya sudah bertahun2...kira2 klo pemiknya ngambil brapa biaya parkirnya ya?" tulis Yanuar.

Dilihat dari foto yang diunggahnya, mobil Alphard berwarna hitam itu sudah dipenuhi debu. Bedasarkan laporan Yanuar, ban kiri mobil juga sudah kempes karena tak kunjung diambil oleh pemiliknya.

Sang pemilik diketahui memarkirkan mobilnya di parkiran Mal Depok Town Square. Plat nomor yang tertera dalam mobil itu bertanda DS yang merujuk pada wilayah Papua dan Papua Barat.

 

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin heran warganet

Mengomentari misteri mobil mewah ini, tentu warganet merasa keheranan dan memberikan beragam respons.

"Dari tahun lalu ini cucu liat mbah, ternyata belom ada yg ambil juga," tulis Mahadin Zatirahman .

"Pernah denger biasanya sultan sultan yang suka parkir gini biar masih aman kalo ada kpk ke rumah ga kena sita," komentar Dhony Setyawan.

"Lupa kali. Orangnya jauh di papua sana," sahut Gilang Budi Prayogo

"Orang kaya berangkat naek alphard pulang naek angkot, dia lupa kalo mobil alphardnya di mall, pas pulang dia beli alphard lagi," komentar Muhammad Ikbal.

"Mungkin yg punya lupa tempat parkirnya dimana," tutur Muhammad Eko.

"Waktu itu tiket parkirnya ilang dari pada ribet tinggal aja deh," ujar Ridho Romadhona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.