Sukses

Kelewat Kreatif, Lihat Cara Wanita Ini Selundupkan Burger ke dalam Bioskop

Seorang wanita membagikan rahasianya menyelundupkan dua buah burger ke dalam bioskop.

Liputan6.com, Jakarta - Menonton bioskop menjadi hal yang kerap kita lakukan untuk menghilangkan penat. Nah, menonton bioskop tak lengkap rasanya jika tanpa camilan, ya? Mulai dari makanan ringan, minuman bersoda tentu cocok menemani kita sambil menikmati film. Sayangnya, pihak bioskop melarang membawa makanan serta minuman dari luar.

Sementara itu, harga makanan yang dijual pihak bioskop bisa dibilang cukup mahal. Oleh karena itu, banyak penonton yang nekat melakukan aksi kreatif untuk membawa makanan ke dalam bioskop. Seperti halnya yang dilakukan oleh wanita satu ini.

Seorang wanita yang tak diketahui identitasnya membagikan rahasianya menyelundupkan dua buah burger ke dalam bioskop. Tak membawanya di dalam tas, wanita tersebut justru memasukkan dua buah burger itu ke dalam bra-nya.

 

Tentu saja hal ini sukses mengelabui petugas, ya bagian tersebut tentu tak akan diperiksa. Dirinya pun sukses membawa masuk burger tersebut ke dalam studio bioskop. Aksinya pun tersebut diunggah sebuah akun Facebook, dan tak lama menjadi viral. Tak sedikit warganet yang memuji ide kreatif wanita tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pura-pura hamil

Nyatanya menyelundupkan camilan ke dalam bioskop tak hanya dilakukan oleh wanita tersebut. Sebelumnya, sempat viral juga beberapa ide unik orang menyelundupkan camilan ke bioskop. Salah satunya yang dilakukan oleh wanita bernama Tara Holden.

Dirinya nekat pura-pura hamil dan menyembunyikan camilan di dalam tubuhnya. Ketika masuk ke film bisokop diputar, tara kemudian membuka bagian perutnya untuk mengeluarkan wadah berbentuk mangkuk yang di dalamnya terdapat makanan dan camilan.

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.