Patut Dicoba, Pasta Gigi Ampuh Bersihkan Noda di Baju dan Dinding

Oleh Liputan6.com pada 01 Okt 2018, 15:03 WIB
Diperbarui 02 Okt 2018, 20:13 WIB
Ilustrasi pasta gigi (iStock)

Liputan6.com, Jakarta - Selain digunakan untuk membersihkan gigi dua kali sehari. Ternyata pasta gigi memiliki manfaat hebat lainnya, seperti membersihkan noda di baju maupun di dinding.

Untuk membersihkan noda di baju cukup mudah. Kamu hanya tinggal oleskan saja pasta gigi langsung pada bagian yang terkena noda dan gosok hingga noda hilang, lalu cuci pakaian seperti biasa. Usahakan untuk memakai pasta gigi secukupnya dan jangan terlalu banyak. Jangan pula menyikat bahan terlalu keras karena bisa merusak kain.

Selain itu, fungsi lain dari pasta gigi ini adalah untuk membersihkan noda di dinding. Memiliki anak kecil yang aktif kadang membuat rumah tak bisa bersih termasuk tembok. Si kecil akan cenderung mencoreti dinding. Jadi, tembok yang terkena noda krayon juga dapat dibersihkan dengan pasta gigi. Gosok tembok yang terkena noda krayon dengan kain lap yang sudah diolesi pasta gigi. Mudah bukan?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Kegunaan lainnya

Ilustrasi pasta gigi (iStock)
Ilustrasi pasta gigi (iStock)

Sepatu putih memang digandrungi oleh banyak orang. Walaupun sepatu putih terlihat trendi, tetapi kamu perlu menjaganya dengan baik dan apik agar tak mudah kotor.

Jika sudah terlanjur kotor, cara mudah untuk membersihkannya dengan mudah dan cepat ialah menggunakan pasta gigi. Cukup sikat sepatu sepatumu menggunakan sikat dan pasta gigi.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait