Sukses

Jenazah Masuk Cor, Netizen Malah Ngakak Liat Film Ini

Beragamnya film televisi (FTV) yang dihasilkan oleh rumah produksi membuat para penulis skenario harus kreatif dalam membuat cerita.

Liputan6.com, Jakarta Beragamnya film televisi (FTV) yang dihasilkan oleh rumah produksi membuat para penulis skenario harus kreatif dalam membuat cerita. Dari kisah percintaan, hingga kehidupan naas penuh cobaan diangkat ke layar kaca.

Namun, ada kalanya kisah yang diangkat tidak masuk akal dan menjadi bahan olok-olokan warganet. Seperti sebuah video yang tengah viral di media sosial.

Video tersebut merupakan cuplikan sebuah FTV yang berjudul Jenazah Mandor Kejam Mati Terkubur Cor-coran dan Tertimpa Meteor. Dalam video tersebut diceritakan satu rombongan yang mengantar jenazah menggunakan gerobak kayu.

Tiba-tiba, sebuah mobil menabrak gerobak jenazah. Tabrakan tersebut membuat jenazah terlempar dan masuk ke mesin cor yang tengah bekerja.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tak hanya itu, cuplikan FTV tersebut juga memperlihatkan proses pemakaman yang tragis. Saat hendak dikubur, sebuah meteor jatuh menyambar liang lahat tempat jenazah dikubur. Cuplikan film tersebut pun terlihat makin dramatis.

 

Namun karena dinilai tak masuk akal dan terlalu berlebihan, warganet malah menertawakan jalan cerita FTV tersebut.

"Ini klo ngakak dosa ga sih. Aku ngakak tapi merasa bersalah," komentar akun twitter @Dejamesertuluz1.

"Nonton lawakan: ahelah garing. Nonton film religi: HAHAHAHAHAHA KETIMPA COR CORAN HAHAHAHAHA," cuitan akun Twitter @wibybiw.

"Sebenarnya mau tobat liat ini, taa...tapi malah ngakak," ujar akun Twitter @fitrinhelisa.

Reporter: Kurnia Putri Utomo

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.