Sukses

Berparas Ganteng, Ini 4 Pemimpin di Dunia yang Bikin Wanita Kepincut

Selain tampan, sejumlah pria ini juga dikenal sebagai kepala negara. Pesona mereka ternyata mampu bikin wanita kelepek-kelepek.

Liputan6.com, Jakarta - Seseorang yang berparas rupawan dan menawan memang selalu menarik perhatian. Ditambah lagi kalau sampai punya kharisma berwibawa layaknya seorang pemimpin.

Seperti empat pria ini, selain memiliki wajah tampan, mereka juga punya jabatan sebagai pemimpin negara. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan kepala negara di dunia yang gantengnya dianggap menyihir para wanita.

1. Pedana Menteri Kanada, Justin Trudeau

Usianya masih 46 tahun. Orang nomor satu di Kanada ini punya pesona yang amat kuat. Terbukti saat ia berkunjung ke negara lain. Banyak wanita yang terpesona oleh parasnya. Salah satunya Ivanka Trump dan Angela Markel.

Momen-momen saat mereka terpikat akan ketampanan Trudeau terpantau saat pembicaraan perdagangan, selama kunjungan dua hari ke Strasbourg Paris. Dia juga pesona luar biasa. Salah satu perjuangannya adalah berkomitmen atas keterbukaan demokrasi internasional.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Presiden Prancis, Emmanuel Macron

Emmanuel punya paras yang berkharisma dan berwibawa. Pria yang resmi menjadi presiden Prancis pada Mei 2017 ini pandai berbicara di depan masyarakat. Usianya masih 40 tahun.

Macron pernah berbicara di depan anggota serikat pekerja garis keras CGT di pabrik yang akan segera ditutup di utara Prancis. Jika di depan pemimpin lain, para buruh itu gampang sekali marah. Namun saat Macron berbicara, mereka diam dan menyimak. Ini membuktikan bahwa Macron punya kharisma yang sangat kuat di depan masyarakat.

3 dari 4 halaman

3. Presiden Meksiko Enrique Pena Nieto

Enrique Pena Nieto adalah Presiden Meksiko yang ke-57. Dia menjabat sejak tahun 2012. Pena Nieto adalah anggota Partai Revolusioner Institusional. Sebelumnya dia menjabat sebagai gubernur negara bagian Meksiko dari tahun 2005 sampai 2011. Meski usianya sudah 52 tahun, tapi terlihat masih muda.

Pena Nieto dinyatakan sebagai presiden terpilih setelah memenangkan pemilihan umum 2012, meskipun kemenangannya diwarnai kontroversi karena tuduhan manipulasi suara.

Pada tahun kedua masa jabatannya sebagai gubernur, Pena Nieto kehilangan istrinya, Monica Pretelini. Sang istri meninggal pada tanggal 11 Januari 2007 karena sakit.

Selama kampanye politik yang dia jalankan pada tahun 2008, Pena Nieto menyewa aktris sinetron Angelica Rivera untuk mempublikasikan program-programnya. Mereka kemudian menjalin hubungan romantis dan resmi mengumumkan pertunangan. Pada tahun 2011, Pena Nieto dan Rivera akhirnya menikah di Toluca.

4 dari 4 halaman

4. Presiden Qatar, Emir Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani

Syekh Tamim berusia 33 tahun saat ia menjadi presiden Qatar, menggantikan ayahnya Emir Qatar yang mengundurkan diri. Saudaranya yang lebih tua Jasim bin Hamad bin Khalifa Al-Thani awalnya yang mewarisi tahta, tetapi menolak klaimnya pada tahun 2003.

Qatar baru-baru ini mengalami krisis diplomatik karena blokade serempak oleh negara-negara tetangga. Karena negara ini dituduh merangkul teroris.

Reporter:

Fellyanda Suci Agiesta

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.