Sukses

Kisah 4 Wanita yang Menikah hingga Puluhan Kali, Alasannya Bikin Syok

Empat wanita ini bikin geger publik karena menikah dengan puluhan pria.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya pria saja yang bisa menikah dengan banyak wanita. Empat wanita ini malahan telah hidup bersama puluhan pria. Meski kedengarannya sulit dipercaya, namun kisah wanita-wanita ini benar adanya.

Salah satu wanita yakni Linda Wolfe, pernah diberitakan oleh Time karena sempat masuk rekor dunia karena telah menikah sebanyak 23 kali dengan pria berbeda. Penasaran dengan kisah mereka? Berikut ini kisah empat wanita yang telah menikah dengan puluhan pria.

1. Gretchen

 

Wanita yang diberi julukan Rainha do Bumbum" ini sudah menikahi 17 pria berbeda. Gretchen pernah menjadi seorang penyanyi era 1970-an. Dia dikenal sebagai wanita yang mempesona dan memiliki karir cemerlang.

Namun, kehidupannya belum sempurna. Gretchen sudah berkali-kali mengalami kegagalan berumah tangga. Ia telah bercerai dengan 16 pria. Menurut kabar yang beredar, ia baru menikahi pria yang ke-17.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Linda Wolfe

Linda pertama kali menikah di usia 16 tahun. Dia memiliki rasa candu terhadap cinta yang romantis. Maka tak heran jika Linda sudah menikah sebanyak 23 kali dengan pria yang berbeda. Bahkan Linda masuk dalam Guiness Book of Records karena memiliki mantan suami terbanyak.

Meskipun begitu, ia punya satu mantan suami terindah. Pria itu bernama Jack Gourley. Anehnya, pernikahan mereka kandas di tengah jalan.

3 dari 4 halaman

3. Shahanaz

Wanita asal India ini pernah menikah sebanyak 15 kali dengan pria yang berbeda. Yang lebih mengejutkan, Shahanaz melakukan 15 kali pernikahan saat ia berusia 33 tahun. Pernikahan bukan didasari dengan cinta dan suka, melainkan karena harta para suaminya.

Menurut pemerintahan India saat itu, Shahanaz menikahi dua pria sekaligus pada 2001. Setelah harta kedua suaminya dikuras habis, ia langsung meninggalkan rumah. Kedua mantan suami Shahanaz dan tujuh korban lainnya langsung melapor ke polisi.

4 dari 4 halaman

4. Eunice Lopez

Dalam kurun waktu tahun 2002-2006, Eunice Lopez sudah menikahi 10 pria berbeda dan tidak menceraikan mereka. Sama seperti Shahanaz, tujuan Lopez menikahi 10 pria itu adalah karena harta.

Lopez menikahi para pria yang belum memiliki kewarganegaraan, dan ia menjanjikan akan membantu mengurus kewarganegaraan para suaminya di imigrasi. Namun, ada juga suaminya yang diancam karena tidak memiliki kewarganegaraan.

Atas perbuatannya, Eunice Lopez dilaporkan ke pihak kepolisian. Namun, dia dibebaskan dengan uang jaminan sebesar USD 18.000.

Reporter:

Fellyanda Suci Agiesta

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.